Cara Menonaktifkan, Aktifkan Pemblokir Iklan Default Di Chrome



             Pendapatan yang dihasilkan dari lalu lintas suatu halaman web sangat tergantung pada iklan yang dihostingnya. Dibombardir atau terganggu oleh iklan di halaman web menghalangi pengalaman yang Anda dapatkan ketika mengunjungi situs web, pemblokir iklan dari Google Chrome dirancang sebagai upaya untuk mengurangi hambatan yang disebabkan oleh iklan ini.

            Pemblokir iklan bawaan Google telah dibahas di kalangan teknologi, tidak memblokir semua iklan tetapi menangani sebagian besar iklan yang mengganggu dan tidak memerlukan bisikan dari pengguna. Ad-blocker Google Chrome dapat memblokir pop-up, iklan, dan iklan banner.

           Mereka juga dapat memblokir iklan video. Mereka dapat memblokir pelacak pihak ketiga dan melindungi privasi Anda seperti itu. Ad-blocker memungkinkan Anda untuk menjelajah dengan aman dengan memblokir iklan jahat dengan malware, penipuan dan penambang mata uang kripto. Pemblokir iklan juga menghentikan pengiklan mengakses informasi dan riwayat pribadi Anda.

          Pemblokir iklan terutama akan fokus pada iklan yang mengganggu dan berkontribusi pada pengalaman pengguna yang negatif, iklan yang dianggap mengganggu didefinisikan oleh Standar Iklan yang Lebih Baik. Standar Iklan yang Lebih Baik di mana dipilih berdasarkan umpan balik dari lebih dari 66.000 pengguna di seluruh dunia. Daftar Standar Iklan yang Lebih Baik 12 Pengalaman iklan memiliki dampak negatif pada pengguna. Pemblokir iklan, meskipun awalnya terbatas di AS, Kanada, dan Eropa sekarang tersedia di seluruh dunia. Pemblokir iklan Google Chrome melakukan tugasnya dengan cukup baik, tetapi kadang-kadang cenderung melakukan pekerjaan itu dengan cukup baik. Pemblokir iklan Chrome melakukan tugasnya tanpa bantuan dari pengguna.

         Dalam upaya untuk memblokir bagian-bagian tertentu dari situs web, mereka akhirnya memblokir bagian-bagian tertentu dari situs web yang mereka coba muat. Kadang-kadang bahkan seluruh blok situs web mungkin diblokir dan sangat menurunkan pengalaman pengguna. Karena itu mengganggu cara beberapa situs dimuat, tidak ada salahnya untuk mengetahui sedikit tentang cara mengaktifkan dan menonaktifkan pemblokir iklan. Menonaktifkan pemblokir iklan bawaan tidak semudah mengklik atau mematikan sesuatu seperti yang kita lakukan pada ekstensi Blok iklan. Anda harus melakukan lebih banyak pekerjaan daripada itu dan mengakses pengaturan situs untuk menjaga perilaku pemblokir iklan ketika Anda berada di situs tertentu.

        Pemblokir iklan Chrome juga dapat diatur untuk memblokir semua iklan secara default juga. Langkah-langkah yang perlu Anda ikuti untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pemblokir iklan Google Chrome telah dibahas di bawah ini: 

Langkah 1: Buka halaman web tempat Anda ingin mengaktifkan atau menonaktifkan iklan. 

Langkah 2: Klik pada simbol gembok hijau kecil di sebelah bilah alamat. 

Langkah 3: Klik pada opsi yang disebut pengaturan situs. 

Langkah 4: Setelah opsi pengaturan situs terbuka, gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi yang disebut "Iklan." 

Langkah 5: Untuk mengaktifkan iklan, Ketuk pada daftar drop-down di sebelah opsi yang disebut Iklan dan kemudian klik aktifkan. 

Langkah 6: Untuk menonaktifkan iklan, Ketuk pada daftar drop-down di sebelah opsi yang disebut Iklan dan kemudian klik Blokir.

Source : Link

Post a Comment

0 Comments