Cara Memutar File Audio Pada Perangkat Android Anda Menggunakan YouTube Music



       YouTube Music adalah salah satu aplikasi streaming musik terbaik dan situs web yang paling banyak dilihat. Aplikasi musik ini mendukung semua sistem operasi Android dan iOS. Anda dapat menemukan semua lagu di platform tunggal ini yang ingin Anda dengarkan. Dengan menggunakan aplikasi musik YouTube, Anda dapat tetap terhubung dengan artis favorit Anda, mendengarkan lagu-lagu hit yang trendi, dan menemukan banyak jenis musik. Anda dapat menikmati pengalaman mendengarkan yang luar biasa dengan aplikasi musik ini. Aplikasi YouTube Music gratis untuk digunakan tetapi memberikan pengalaman yang kuat dan bagus dengan fitur tambahan jika Anda membayar untuk versi Premium.


        Hal yang baik tentang musik YouTube adalah pengguna dapat mengunduh lagu untuk diputar secara offline. Aplikasi ini tidak memungkinkan pengguna untuk mendengarkan file audio lokal yang disimpan di perangkat Anda. Aplikasi tidak menyinkronkan file audio yang disimpan di penyimpanan eksternal atau internal perangkat Anda hingga Anda menghentikan aplikasi. Artikel ini akan membantu Anda memainkan file audio menggunakan aplikasi YouTube Music.


Untuk memutar file audio lokal, Anda harus pergi ke Pengaturan dan mengaktifkannya secara manual. Jadi, mari kita periksa metode untuk memutar file audio di aplikasi YouTube Music di Android 2020. Langkah-langkah untuk memutar file audio di aplikasi musik YouTube

Langkah 1: Pertama, perbarui aplikasi musik di ponsel pintar Android Anda.

Langkah 2: Buka aplikasi musik YouTube dan klik opsi Pengaturan.

Langkah 3: Di kategori Pengaturan, tekan opsi 'Perpustakaan dan unduhan'.

Langkah 4: Aktifkan opsi 'Tampilkan file perangkat' di perpustakaan dan opsi unduh.

Langkah 5: Di bawah kategori perpustakaan, Anda dapat melihat tab terpisah.

Sekarang, Anda dapat melihat file audio lokal pada kategori 'File perangkat'.   Itu saja. Ini adalah cara untuk memutar file musik lokal di aplikasi musik YouTube.

Source : Link

Post a Comment

0 Comments