Enam tips untuk mencocokkan gaya Anda dengan kepribadian Anda



             Itu adalah sesuatu yang kita semua lakukan setiap hari. Kami bangun, mandi, membersihkan gigi. Dan kita berpakaian. Pakaian yang kita bungkus tubuh kita menceritakan kisah pribadi kita sendiri , mereka menggambarkan kepada dunia bagaimana kita berpikir dan merasakan. Mereka mencerminkan suasana hati kita dan sesuai dengan tindakan kita. Anda hampir bisa memikirkan pakaian yang kita kenakan sebagai hubungan antara tubuh dan pikiran.
           Psikologi telah lama percaya bahwa gaya itu penting, dan terlebih lagi, bahwa untuk menjadi percaya diri dan otentik, kita harus berpakaian seperti diri kita sendiri. Tetapi semudah kedengarannya, banyak dari kita secara mengejutkan sulit menemukan dan mengenakan pakaian yang benar-benar kita rasakan mewakili kepribadian kita.
       Menggabungkan apa yang telah kami pelajari dari beberapa gaya ini dan studi kasus 'Cara berpakaian seperti diri Anda', berikut adalah beberapa kiat untuk berpakaian otentik untuk kepribadian Anda sendiri:
  1. 'Pakaian bekerja ketika mereka harmonis dengan orang tersebut",kata Dominique Antiglio, seorang ahli terapi dan praktisi suara. 'Saya bertujuan untuk mencocokkan bagian dalam dengan bagian luar', dia menjelaskan. "Aku tertarik pada pakaian di permukaan. Pada akhirnya, pakaian adalah pembungkus yang bagus untuk hadiah batin kita. Ada banyak lapisan lain, jadi mengapa tidak merayakan semuanya? '
  2. 'Untuk kaum muda, mengikuti tren adalah pilihan yang mudah, tetapi seiring bertambahnya usia Anda menyadari apa yang berhasil dan tidak berhasil untuk Anda. Bagi saya, 29/30 adalah titik ketika saya menemukan gaya saya sendiri, 'kata Dawn O'Porter pada debat TK Maxx Style By Me. "Berani untuk menjauh dari tren dan merangkul gaya pribadi Anda ... Itulah fashion, terinspirasi oleh waktu atau tempat yang berbeda."
  3. Ikon dan jurnalis mode Hilary Alexander menambahkan: "Anda harus tertawa dan menikmati mode. Anda tidak harus keluar dan menyerap setiap tren dalam satu musim, Anda dapat memilih. Temukan satu hal, baik itu tekstil atau warna atau bentuk ... sesuatu yang Anda sukai, dan bangun pakaian Anda di sekitarnya.
  4. 'Berpakaianlah dengan berani,' kata penyanyi opera Carla Huhtanen. 'Tim berani warna dengan favorit lama. Jika suatu warna terasa agak terlalu banyak, lebih berani dalam cara yang tenang dan cocokkan dengan alas yang netral, atau gunakan dalam aksesori. Pakaian itu seharusnya tidak melebihi pemakainya. '
  5. Desainer, Zandra Rhodes menjelaskan pada debat TK Maxx Style By Me, bahwa 'pink selalu cocok untuk saya, saya pernah mengecat rambut saya dengan warna coklat dan itu berlangsung seminggu. Individualisme sangat menarik di negara ini ... orang-orang datang ke Fashion Week dan Anda melihat mereka membuat pernyataan sendiri - ini mengasyikkan. '
  6. 'Berpakaianlah untuk merasa hidup pada saat ini,' kata mantan biarawati Buddha, Suzanne Arnold. "Pakaian bercerita - siapa yang kamu inginkan hari ini?"
Source : Link

Post a Comment

0 Comments