Trik Sederhana Untuk Pengguna Nova Launcher Untuk Menyembunyikan Aplikasi Di Android



          Ponsel kami sangat membantu kami karena kami dapat menggunakannya untuk semuanya, mulai dari mengakses media hingga perbankan. Kami cenderung mengunduh banyak aplikasi di ponsel kami, tetapi kami tidak ingin orang lain melihatnya karena takut menilai kami. Kami menyembunyikan aplikasi itu dengan aman sehingga ketika kami meminjamkannya kepada seseorang, mereka tidak mengetahui tentang aplikasi tersebut dan tidak menilai kami. Anda tidak perlu mengklik ikon layar beranda untuk mengakses aplikasi. Widget atau gerakan akan cukup untuk mengakses atau meluncurkan aplikasi dan dapat menyembunyikan ikon aplikasi dari laci aplikasi itu sendiri.

         Aplikasi layar beranda default tidak akan mengizinkan Anda melakukan ini, aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya. Tetapi Anda dapat melakukannya dengan Nova Launcher. Setelah Anda menyelesaikan seluruh pengaturan, Anda dapat memberikannya kepada siapa saja dan mereka tidak akan dapat menemukan apa pun. 

Langkah 1: Pertama, Anda harus mengunduh Nova Launcher. Umumnya dikenal sebagai Nova launcher prime. Aplikasi Nova Launcher dasar harus diunduh terlebih dahulu dan kemudian Anda dapat membeli dan menginstal add on atau versi prima. Anda dapat melakukannya dari Google Store sendiri. 

Langkah 2: Menu Sembunyikan Aplikasi harus ditemukan setelah Anda memiliki versi berbayar dari Nova Launcher Prime. Anda harus menekan lama di ruang kosong apa pun di layar beranda Anda sendiri dan kemudian mengklik Pengaturan roda gigi. Lalu pergi ke laci Aplikasi & Widget dan gulir sampai bagian bawahnya. Anda dapat menemukan Sembunyikan Aplikasi di bagian Drawer Groups. Ketika Anda akan membuka menu, Anda dapat dengan mudah menemukan aplikasi yang bisa Anda sembunyikan. 

Langkah 3: Untuk menyembunyikan aplikasi dari laci aplikasi, klik kotak di sebelah aplikasi untuk memilihnya dan Anda dapat menyembunyikannya dari sana. Setelah memilih itu, Anda dapat menekan bilah navigasi dan melengkapinya. Ketika Anda mengklik panah belakang di sudut kiri atas, Anda harus mengabaikan layar. Maka Anda dapat menekan tombol kembali sebagai gantinya. Kemudian Anda dapat dengan mudah pergi ke menu laci Aplikasi & Widget.   

Langkah 4: Buka laci aplikasi untuk melihat aplikasi yang sudah Anda sembunyikan. Langkah 2 & 3 harus diulangi lagi jika Anda masih dapat melihat aplikasi di sana. 

              Aplikasi layar beranda tidak dapat disembunyikan. Anda hanya dapat menyembunyikan yang ada di dalam laci aplikasi. Hapus ikon dari layar beranda juga jika Anda ingin membuat aplikasi terlihat sama sekali tidak terlihat. Anda dapat menggunakan pencarian Laci Aplikasi Nova untuk mencari aplikasi yang telah Anda sembunyikan. Dengan Nova Launcher Prime, menyembunyikan aplikasi dari mata yang mengintip menjadi sangat mudah. Ini dapat melindungi aplikasi yang tidak tepat maupun aplikasi yang berlebihan. Anda dapat mengikuti langkah-langkah dan memeriksa hasilnya secara instan dengan bantuan aplikasi ini.

Source : Link

Post a Comment

0 Comments