Cara Menghapus Peramban Dalam Aplikasi Di Google, Gmail



               Ada berbagai browser dalam aplikasi yang digunakan oleh banyak orang di smartphone Android. Mereka jauh berbeda dari browser web biasa. Browser dalam aplikasi juga digunakan untuk membuka tautan web. Itu adalah suatu hal karena menghemat banyak waktu dan usaha. Browser web tidak diperlukan untuk menguranginya. Privasi dan keamanan adalah masalah dalam hal ini karena tidak aman dan kata sandi juga dapat dengan mudah dilacak dalam hal ini. Tetapi jika kedua hal ini sangat penting bagi Anda, peramban dalam aplikasi harus dinonaktifkan oleh Anda. Anda dapat menonaktifkannya di aplikasi google dan Gmail.

              Menonaktifkan browser dalam aplikasi di Google App: Ini adalah proses yang mudah yang akan menjadi proses yang mudah diakses dengan benar. Langkah-langkah berikut harus diikuti untuk menonaktifkan browser dalam aplikasi.

Langkah 1: Buka Aplikasi Google di ponsel cerdas Anda.

Langkah 2: Ketuk tombol Lainnya dan ketuk pengaturan.

Langkah 3: Pergi ke Tab Umum. Kemudian gulir ke bawah. Anda dapat menemukan Kelola Bagian Pencarian yang Tertunda.

Langkah 4: Klik opsi Buka halaman web di aplikasi.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas Anda dapat menonaktifkan browser dalam aplikasi.

Menonaktifkan browser dalam aplikasi di Gmail: Menonaktifkan browser dalam aplikasi dapat dilakukan dengan mudah dengan mengikuti langkah-langkahnya. Ini terutama untuk aplikasi Gmail untuk android.

Langkah 1: Di ponsel pintar Android Anda, buka aplikasi Gmail dan klik tombol menu.

Langkah 2: Buka Pengaturan lalu klik Pengaturan Umum.

Langkah 3: Gulir ke bawah. Di sana Anda akan menemukan opsi Buka tautan web di Gmail.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat membuka tautan web dengan chrome selain dari peramban dalam aplikasi. Ini bermanfaat untuk Gmail dan aplikasi Google.

Source : Link

Post a Comment

0 Comments