Cara mengaktifkan penerusan panggilan di Android



          Mengubah panggilan Anda ke nomor sekunder adalah sesuatu yang sangat berguna. Wisatawan dapat memanfaatkan fitur ini dengan sangat baik karena mereka akan dapat mengalihkan panggilan ke nomor lokal atau rumah. Selain menghindari biaya roaming, alat ini juga berguna jika Anda tidak ingin diganggu selama liburan.

      Terlepas dari alasan apa yang Anda miliki untuk memanfaatkan fitur penerusan panggilan, langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mengatur penerusan panggilan di telepon Anda tercantum di bawah ini. Langkah-langkah yang perlu Anda ikuti telah tercantum di bawah ini: 

Menyiapkan penerusan panggilan di Android 

         Semua ponsel Android tidak sama bahkan jika mereka memiliki OS yang sama, produsen ponsel hampir selalu membuat perubahan pada OS yang akan hadir dalam iterasi akhir ponsel. Perubahan ini sering terlihat dalam menu dan tata letak ponsel. Dan inilah alasan mengapa beberapa langkah akan berbeda dari produsen ke produsen tergantung pada ponsel Android yang Anda gunakan. Tidak semua perangkat memiliki pengaturan dan menu yang sama persis. Ini akan bervariasi tergantung pada ponsel yang Anda gunakan. 

1) Buka aplikasi telepon 

2) Klik pada menu 3-titik atau tombol menu 3-baris 

3) Akses opsi yang disebut Pengaturan atau Pengaturan Panggilan 

4) Klik Penerusan Panggilan 

5) Anda akan dapat melihat beberapa opsi di sini: 
a) Selalu Teruskan: Semua panggilan akan diteruskan ke nomor sekunder Anda 
b) Teruskan saat sibuk: Panggilan akan diteruskan ke nomor sekunder Anda saat Anda sedang melakukan panggilan lain 
c) Teruskan saat tidak dijawab: Panggilan ke nomor lain saat Anda tidak menjawab atau menerima panggilan yang Anda dapatkan 
d) Teruskan ketika tidak terjangkau: Panggilan dialihkan ke nomor lain ketika ponsel Anda mati, dalam mode pesawat atau tidak ada sinyal.   

6) Setelah memilih salah satu opsi yang terdaftar, Anda harus memilih nomor penerusan. 

7) Pilih 'Aktifkan', 'Nyalakan', atau 'OK. ' Anda dapat menonaktifkan ini dengan hanya kembali ke pengaturan yang sama dan mengklik opsi 'nonaktifkan' saat memilih nomor penerusan. Menyiapkan penerusan panggilan di Android menggunakan kode panggilan

Source : Link

Post a Comment

0 Comments