Cheat Gran Turismo 5



Petunjuk

36,000cr. DALAM HANYA 3 MENIT !!!

Sama seperti pada prolouge GT5, Anda dapat mengulang balapan untuk mendapatkan uang ekstra. Untuk GT5, yang harus Anda lakukan adalah memiliki mobil yang layak dan cepat * DENGAN TURBO *. Jika Anda sudah berada di level 17, pergi saja ke EXPERT SERIES dan lakukan balapan HIGH SPEED RING, di bagian TURBO RACE OF TURBO SPORTS. Mudah (dengan mobil cepat) dan akan memberi Anda 36, ​​000Cr mudah. Hanya dalam 3 menit. Tetapi jika Anda belum mencapai sejauh itu dalam A-spec maka Anda dapat mengulangi balapan apa pun yang Anda bisa dengan mudah dan cepat. Jadi Anda melakukan perhitungan, hanya 5 balapan cepat (15 menit) yang akan memberi Anda 180.000 Cr. * Saya akan menggunakan supercar seperti R8, GT-R, 360-SPIDER.

Menemukan Mobil Formula GT Di UCD

Mobil Formula GT kadang-kadang muncul di Dealer Mobil Bekas, tetapi hanya ada di sana secara acak - tidak setiap saat. Mobil-mobil yang dijual di UCD diganti setiap hari (waktu permainan - bukan waktu nyata). Dengan setiap "hari" yang berlalu, enam kendaraan baru muncul di UCD. Sehari berlalu ketika Anda menyelesaikan lomba atau menyelesaikan tes lisensi. Namun, Anda dapat melewati hari-hari tercepat dengan memuat tes lisensi dan melewatkan tes berikutnya, tanpa pernah benar-benar memacu tes. Selama layar muat muncul di antara tes , satu hari telah berlalu. Dibutuhkan lima hari permainan untuk sepenuhnya menyegarkan stok saat ini Dealer Mobil Bekas, memberi Anda kesempatan lain untuk menemukan mobil Formula GT.

Kekuatan Bugatti!

Saat Anda mencapai level 14 di spec A atau spec B, Anda akan membuka Gran Turismo World Championship, di Professional Series. Tempatkan 1 di kejuaraan, dan Anda akan memenangkan mobil produksi tercepat di dunia, Bugatti Veyron 16. 4 '09 (Petunjuk: Saya berkompetisi dengan Ferrari 458 Italia '08 yang sepenuhnya disetel , dan itu cukup mudah, meskipun butuh waktu lama karena banyak lap).

Refresh Cepat Dealer Mobil Bekas (Temukan Mobil Formula GT)

Karena inventaris Dealer Mobil Bekas diperbarui setiap hari, Anda dapat melewati hari dengan cepat untuk menemukan mobil yang Anda inginkan (termasuk mobil Formula GT). Untuk melewati satu hari dengan cepat, Anda dapat pergi ke tes lisensi, lalu melewati tes berikutnya tanpa benar-benar berpacu dalam tes (selama layar muncul di antara tes ). Dengan begitu Anda dapat mendaur ulang seluruh inventaris UCD dalam beberapa hari dan memeriksa mobil Formula GT.

Mobil Dengan Moda Balap Tersedia

  • Chevrolet Camaro Z28 '69
  • Chevrolet Camaro SS '10
  • Acura NSX '91
  • Lotus Elise '96
  • Lotus Elise 111R '04
  • Mitsubishi Lancer Evolution IX GSR '05
  • Nissan SILVIA spec-R AERO (S15) '02
  • TVR Tuscan Speed ​​6 '00
  • Subaru IMPREZA Sedan WRX STI spec C Tipe RA '05
  • Suzuki Cappuccino (EA21R) '95
  • Volkswagen Golf IV GTI '01
  • Chevrolet Corvette Z06 (C6) '06
  • Chevrolet Corvette ZR1 (C6) '09
  • Dodge Challenger R / T '70
  • Honda CIVIC TYPE R (EK) '97
  • Honda INTEGRA TYPE R (DC5) '04
  • Lexus IS F '07
  • Prototipe Corvette C7

    Di menu utama gim di mana Anda dapat memilih antara Mode GT dan Mode Arcade, tekan Circle untuk memulai video demo. Ini akan menampilkan mobil acak kemudian replay balapan ramdom. Jika Anda cukup sering melakukannya, Anda akan melihat Prototipe Corvette C7. Ini tertutup camo tubuh tetapi memiliki plat liscense yang mengatakan CORVETTE. Ini tidak tersedia dalam game tetapi bisa menjadi penggoda untuk DLC masa depan.

    Lebih banyak kuda

    Ketika Anda membeli mobil, menangkan mobil, di gran turimo 5 sebelum Anda melakukan apa pun untuk itu, Anda membawanya ke gt auto dan memberikannya ganti oli dan cuci mobil. Ketika Anda melakukan ini, itu membuat mobil Anda bersih tetapi memberi mobil 5% lebih banyak tenaga kuda.

    Piala tersembunyi

    Endurance: Complete the Endurance series of Race event
    Red Bull X1 Challenge: Complete Red Bull X1 Challenge special event
    Watch Falling Objects: Intentionally make a part of your car fall off while driving. This is done alot easier with the rally cars where the doors come of alot easier.
    Rollover: Rollover a car by flipping a car totally. Done by driving on trial mountain and hitting the S curve before the starts finish line in a fast car
    Honda: Take a picture of Honda at Honda head office in Tokyo on R246 track. Take a photo of any honda car driving past the building on your left hand side at the end of the pit exit.
    Eksklusif Gambar: Mengambil foto seseorang yang spesial saat ia berdiri di distrik Gion Kyoto. Ada seorang pria berdiri di sebelah kiri di jembatan memperbesar wajahnya dan menggunakan Fokus Otomatis, ketika dia berbalik dan melihat Anda mengambil foto dan Anda akan menerima trofi ini.
    Portraitist: Ambil gambar seorang wanita soliter. Ini ada di lokasi foto kedua. Ada seorang wanita duduk di bangku dengan zoom ponsel ke wajahnya menggunakan fokus otomatis dan ketika Anda memiliki gambar yang jelas mengambil gambar dan Anda menerima trofi ini.
    Grand Finale: Raih versi panjang dari film penutup

    Keluar dari Jalur

    Di trek "Cote de Azur", Anda bisa keluar dari trek. Setelah terowongan, ada belokan tajam. Alih-alih berbelok ke sana, melayang ke samping dengan memegang rem tangan Anda. Saya melakukan ini dengan mobil formula 1 gran turismo. Saya tidak yakin apakah Anda dapat melakukannya dengan mobil lain tetapi bekerja dengan mobil formula 1. Anda dapat menemukannya di tempat parkir mobil bekas online atau tempat parkir mobil bekas biasa.

    Prestasi Mudah "Balikkan Mobil Dan Total"

    Pergi ke sirkuit gunung Percobaan dan sampai ke chicane terakhir secepat mungkin (kecepatan penuh) di McLaren F1. Jika Anda menekan trotoar tepat, BOOM!

    Dapatkan 2700+ Poin Tingkat A Pop!

    Dapatkan ke Level 14, masuk ke "Fully Juiced" GT-R SpecV'09, pergi ke Professional Series, masukkan GRAN TURISMO WORLD CHAMPIONSHIP dan kemudian masukkan CIRCUIT DELA SARTHE 2009. Selesai 1 dan dapatkan 18, 400 Cr. Dan dapatkan imbalan dengan 2700+ Level poin. (Setel pengaturan "Kecepatan Top" @ 420; gunakan Ban Balap (Lembut, Menengah. Atau Keras) Lanjutkan menjadi yang pertama, dan tingkatkan Level Anda lebih cepat!

    Lebih banyak kekuatan

    Jangan lupa ganti oli, Anda bisa mendapatkan hingga 34HP lebih banyak!

    Cheat

    Tips Trofi Besar Untuk Trofi Tersembunyi

    Daya Tahan: Selesaikan rangkaian Daya Tahan acara perlombaan
    Red Bull X1 Challenge: Selesaikan acara khusus Red Bull X1 Challenge
    Tonton Objek yang Jatuh: Sengaja membuat bagian mobil Anda jatuh saat mengemudi. Ini dilakukan jauh lebih mudah dengan mobil reli di mana pintu-pintu banyak datang lebih mudah.
    Rollover: Rollover mobil dengan membalik sebuah mobil sepenuhnya. Dilakukan dengan mengemudi di gunung percobaan dan mengenai kurva S sebelum garis finish dimulai dengan mobil cepat
    Honda: Ambil gambar Honda di kantor pusat Honda di Tokyo di jalur R246. Ambil foto setiap mobil honda yang melewati gedung di sebelah kiri Anda di ujung pintu keluar lubang.
    Eksklusif Gambar: Mengambil foto seseorang yang spesial saat ia berdiri di distrik Gion Kyoto. Ada seorang pria berdiri di sebelah kiri di jembatan memperbesar wajahnya dan menggunakan Fokus Otomatis, ketika dia berbalik dan melihat Anda mengambil foto dan Anda akan menerima trofi ini.
    Portraitist: Ambil gambar seorang wanita soliter. Ini ada di lokasi foto kedua. Ada seorang wanita duduk di bangku dengan zoom ponsel ke wajahnya menggunakan fokus otomatis dan ketika Anda memiliki gambar yang jelas mengambil gambar dan Anda menerima trofi ini.
    Grand Finale: Raih versi panjang dari film penutup.

    Cara Mendapatkan Mobil Balap XJ13

    Cukup buat akun jaringan playstation baru dan cantumkan tanggal lahir Anda pada tanggal hari ini di tahun 1966.

    Selamat ulang tahun

    Dapatkan koneksi PSN online untuk exploit ini dan buat akun BARU dan masuk ke PlayStation Network. Ketika Anda mengatur akun Anda, atur tanggal lahir Anda untuk tanggal kalender saat ini. Anda akan diberikan mobil pada MM / DD dari "ulang tahun" Anda, dan tahun itu benar-benar menentukan jenis mobil yang akan Anda dapatkan (jadi setel ke tahun berapa pun Anda menginginkan mobil acak). Masuk ke Mode GT untuk menerima hadiah / kupon B-hari online Anda untuk mobil gratis Anda. Berikan mobil gratis ke akun Anda yang sebenarnya sebagai hadiah. Anda dapat mengulanginya tanpa henti untuk mobil gratis! Catatan: Mereka mungkin menambal ini dalam pembaruan pasca rilis, jadi cobalah dengan cepat!

    Unlockables

    Mobil Hadiah Lisensi!

  • B Lisensi Emas - TommyKaira ZZ-S '00 (Standar)
  • B License Silver - Daihatsu OFC-1 Concept '07 (Premium)
  • B Lisensi Perunggu - Mazda Demio Sport '03 (Standar)
  • Lisensi Emas - Isuzu 4200R '89 Concept (Premium)
  • Lisensi Perak - Mazda Atenza Concept '01 (Standar)
  • Perunggu Lisensi - Nissan mm-R Cup Car '01 (Standar)
  • Lisensi IC Emas - Nissan GT-R Concept '01 (Standar)
  • Lisensi IC Silver - Autobacs Garaiya '02 (Standar)
  • Perizinan Lisensi IC - Acura DN-X Concept '02 (Standar)
  • Lisensi IB Gold - Mobil Balap Honda S800 RSC '68 (Standar)
  • Lisensi IB Silver - Mitsubishi HSR-II Concept '89 (Standar)
  • Lisensi Perunggu IB - Roadster Mazda Eunos J-LIMITED (NA) '91 (Premium)
  • Emas Lisensi IA - Ford GT (No Stripe) '05 (Standar)
  • Lisensi IA Silver - Land Rover Range Stormer Konsep '04 (Standar)
  • Lisensi Perunggu IA - Dodge RAM 1500 LARAMIE Hemi Quad Cab '04 (Standar)
  • S Lisensi Emas - Nissan GT-R Spec-V (Versi GT Academy) '09 (Premium)
  • S License Silver - Mazda MX-Crossport Concept '05 (Premium)
  • S Lisensi Bronze - Opera Honda S2000 '04 (Premium)
  • Tiket Untuk Mobil

    Kumpulkan tiket, dan kemudian Anda dapat menebusnya dengan mobil gratis.
  • Tiket Mobil Rally - Dapatkan Acara Spesial Gran Turismo Rally / Mudah
  • Tiket Mobil WRC - Dapatkan Acara Spesial Gran Turismo Rally / Intermediate
  • Tiket Mobil Classic Rally - Dapatkan Acara Spesial / Tingkat Lanjut Gran Turismo Rally
  • Tiket Mobil Otot Klasik - Dapatkan Piala Perunggu di semua Ajang Sekolah Jeff Gordon NASCAR
  • Tiket Level 12 - Dapatkan Piala Perunggu di semua acara Seri Profesional / A-Spec atau B- Spec
  • Tiket Level 21 - Dapatkan Piala Perunggu di semua acara Seri Ekstrim / A-Spec atau B- Spec
  • Tiket Level 24 - Dapatkan Piala Perunggu di semua acara Seri Daya Tahan / A-Spec atau B- Spec
  • Tiket Level 5 - Dapatkan Trofi Perunggu di semua acara Seri Pemula / A-Spec atau B- Spec
  • Tiket Level 9 - Dapatkan Piala Perunggu di semua acara Seri Amatir / A-Spec atau B- Spec
  • Tiket Mobil Muscle Modern - Dapatkan Piala Perak di semua Ajang Sekolah Jeff Gordon NASCAR
  • Tiket NASCAR - Dapatkan Piala Emas di semua Ajang Sekolah Jeff Gordon NASCAR
  • Acara yang Tidak Dapat Dikunci

  • Pengalaman Gran Turismo Karting: Tidak Terkunci di Level 0
  • Jeff Gordon NASCAR School: Tidak Terkunci di Level 0
  • Track Uji Gigi Atas: Tidak Terkunci di Level 0
  • AMG Driving Academy: Tidak Terkunci di Level 0
  • Gran Turismo Rally: Tidak Terkunci di Level 1
  • Sébastien Loeb Rally Challenge: Tidak Terkunci di Level 1
  • Grand Tour: Tidak Terkunci di Level 1
  • Seri Daya Tahan: Tidak Terkunci di Level 2
  • Tantangan Sebastian Vettel: Tidak Terkunci di Level 3
  • B-spec Beginner Reward Cars

  • Piala Minggu - Toyota Yaris U Euro Sport Edition (J) '00 (Standar)
  • Piala FF - Honda Civic TYPE R (EK) 97 (Premium)
  • Tantangan FR - Toyota FT-86 G Concept'10 SPORTS (Premium)
  • Kejuaraan Mobil Klasik Eropa - Fiat 500 F '65 (Premium)
  • Seri Mobil Klasik Dunia - Volkswagen Beetle 1100 Standard (Type-11) '49 (Standard)
  • Cangkir ringan - Daihatsu Move SR-XX 4WD'97 (Standar)
  • Balapan Vitz - Toyota Prius G '09 (Premium)
  • World Compact Car Race - Autobianchi A112 Abarth '79 (Standar)
  • Klasik Jepang - Isuzu 117 Coupe '68 (Standar)
  • All Gold Beginner - Hadiah Tiket Mobil Level 5 (Premium / Standar)
  • B-spec Amatir Hadiah Mobil

  • Piala Clubman - TRD Celica TRD Sports M (ZZT231) '00 (Standar)
  • Kejuaraan Hot Hatch Eropa - Mobil Volkswagen Lupo Cup '00 (Standar)
  • NR-A Roadster Cup - Mazda Furai Concept'08 (Standar)
  • Truk Sport - Raceaihatsu Midget II D tipe '98 (Standar)
  • Tantangan Jepang 90-an - Mazda 323F '93 (Standar)
  • Kejuaraan Mobil Otot Klasik - Shelby AC Cobra 427 '66 (Premium)
  • Festival Italia - Alfa Romeo Giulia Sprint Spéciale '63 (Standar)
  • Piala Supercar Nostalgia - DMC DeLorean S2 '04 (Standar)
  • Tous France - Alpine A110 1600 '73 (Standar)
  • Amatir Emas Semua - Hadiah Tiket Mobil Level 9 (Premium / Standar)
  • B-spec Hadiah Mobil Profesional

  • Tantangan Mini - MARCOS Mini Marcos'70 (Standar)
  • Kejuaraan Muscle Car - Ford Mustang GT '05 (Premium)
  • Festival Supercar - Konsep Hyundai Clix '01 (Standar)
  • Lupo GTI Cup - Volkswagen Lupo GTI '01 (Standar)
  • Festival Olahraga Mobil Piala 80 - Isuzu PIAZZA XE '81 (Standar)
  • la Festa Cavillino - Ferrari F40 '92 (Premium)
  • Kelas Ringan Inggris - Lotus Elan S1 '62 (Premium)
  • Lamborghini Exclusive - Lamborghini Countach 25th Anniversary '88 (Standar)
  • GT World Championship - Pagani Zonda R '09 (Premium)
  • All Gold Professional - Hadiah Tiket Mobil Level 12 (Premium / Standar)
  • Mobil Hadiah Ahli B-spec

  • Tuning Car Grand Prix - AEM S2000 (Premium)
  • Schwarzwald League A -
  • Piala Mobil Balap Bersejarah -
  • Trofeo Gallardo -
  • MR Sports Cup -
  • Turbo Race - Mitsubishi
  • Kejuaraan Jepang - Pertunjukan Opera 350Z (Premium)
  • Gran Turismo All Stars -
  • Piala Digital Polifoni -
  • Semua Pakar Emas - Karunia Tiket Mobil Level 17 (Premium / Standar)
  • Mobil Hadiah Ekstrim B-spec

  • Seperti angin -
  • Schwarzwald League B - Audi Nuvolari Quattro (Standar)
  • Like The Wind - Toyota 7 Race Car '70 (Standar)
  • Super GT - Toyota Castrol TOM's Supra '97 (Premium)

  • Level 25 - Grand Valley 300km
  • Level 26 - Roadster 4 jam
  • Level 27 - Laguna Seca 200 mil
  • Level 28 - Indianapolis 500 mil
  • Level 30 - Suzuka 1000km
  • Level 32 - Nurburgring 4h
  • Level 33 - Tsukuba 9j
  • Level 35 - Le Mans 24jam
  • Level 40 - Nurburgring 24jam
  • Mobil Hadiah Pemula A-spec

  • Piala Minggu - Toyota Vitz U euro Sport Edition'00 (Standar)
  • Piala FF - Honda Honda Civic SiR-II (EG) '91 (Premium)
  • Tantangan FR - Toyota FT-86 Concept'09 (Premium)
  • Kejuaraan Mobil Klasik Eropa - Volkswagen Kubelwagen typ82 '44 (Premium)
  • Seri Mobil Klasik Dunia - Subaru 360 '58 (Standar)
  • Piala ringan - Suzuki Wagon R RR '98 (Standar)
  • Balapan Vitz - Pemilihan Toyota Prius G Touring (J) '03 (Standar)
  • World Compact - Hommell Berlinette R / S Coupe '99 (Standar)
  • Bahasa Jepang Klasik - Honda Z ACT '78 (Standar)
  • All Gold Beginner - Hadiah Tiket Mobil Level 5 (Premium / Standar)
  • Mobil Hadiah Amatir A-spec

  • Piala Clubman - Honda Mugen Motul Civic Si Race '87 (Standar)
  • Kejuaraan Hot Hatch Eropa - Mobil Piala Volkswagen Lupo GTI (J) '03 (Standar)
  • NR-A Roadster Cup - Mazda KUSABI CONCEPT'03 (Standar)
  • Balap Olahraga Truk - Daihatsu Midget II D type '98 (Standar)
  • Tantangan Jepang 90-an - Nissan SILEIGHTY '98 (Standar)
  • Kejuaraan Tous France - Citroën 2 CV Tipe A '54 (Standar)
  • Festival Italia - Alfa Romeo Giulia Sprint GTA 1600 '65 (Standar)
  • Kejuaraan Mobil Klasik Otot - Spesial Buick 62 (Standar)
  • Piala Supercar Nostalgia - DOME DOME-ZERO CONCEPT '78 (Standar)
  • Amatir Emas Semua - Hadiah Tiket Mobil Level 9 (Premium / Standar)
  • Mobil Hadiah Profesional A-spec

  • Tantangan Mini - Mini Cooper 1,3i '98 (Standar)
  • Kejuaraan Muscle Car - Dodge Challenger SRT8 '08 (Premium)
  • Festival Supercar - Maserati Gran Turismo S '08 (Premium)
  • la Festa Cavillino - Ferrari California '08 (Premium)
  • Pickup Truck Challenge - Daihatsu Midget (Standard)
  • British Lightweight - Triumph Spitfire 1500 '74 (Standar)
  • Lamborghini Exclusive - Lamborghini Countach LP400 '74 (Standar)
  • GT World Championship - Bugatti Veyron 16.4 '09 (Standar)
  • Lupo GTi Cup - Volkswagen Lupo 1,4 '02 (Standar)
  • Festival Sports Car Cup 80 - Toyota Celica XX 2800GT '81 (Standar)
  • All Gold Professional - Hadiah Tiket Mobil Level 12 (Premium / Standar)
  • Mobil Hadiah Ahli A-spec

  • Tuning Car Grand Prix - HPA Motorsport Stage II R32 (Standar)
  • Schwarzwald League A - Opel Speedster Turbo '00 (Standar)
  • Piala Mobil Balap Bersejarah - Lancia STRATOS Rally Car '77 (Standar)
  • Trofeo Gallardo - Lancia Delta S4 Rally Car '85 (Standar)
  • MR Sports Cup - Cizeta V16T '94 (Standar)
  • Turbo Race - Mitsubishi Lancer EX 1800GSR IC Turbo '83 (Standar)
  • Kejuaraan Jepang - Gran Turismo 350Z RS (Premium)
  • Gran Turismo All Stars - AMUSE Carbon R (R34) '04 (Premium)
  • Piala Digital Polyphony - Nissan 350Z Gran Turismo 4 Ltd (Z33) '05 (Standar)
  • Semua Pakar Emas - Karunia Tiket Mobil Level 17 (Premium / Standar)
  • Mobil Hadiah Ekstrim A-spec

  • Seri NASCAR - Pontiac Tempest Le Mans GTO (Standar)
  • Schwarzwald League B - Audi Pikes Peak Quattro Concept (Standar)
  • Like The Wind - Minolta 88C-V (Standar)
  • Kejuaraan Amerika - Mobil Tangki Jay Leno (Standar)
  • Seri GT - Calsonic skyline Mobil balap GT-R 93 '(Standar)
  • Seri DTM - BMW 2002 Turbo 73 '(Standar)
  • Dream Car Championship - Ford GT LM Race Car Spec II (Premium)
  • Kartu Hadiah Acara Khusus

  • Karting Gran Turismo Easy - Horn No 138
  • Karting Gran Turismo Intermediate - Paint Color
  • Karting Gran Turismo Advanced - Warna Cat
  • Jeff Gordon NASCAR School Easy - Oval di Indianapolis dan Daytona tersedia dalam Mode dan Pelatihan Arcade.
  • Jeff Gordon NASCAR Sekolah Menengah - Tidak ada
  • Jeff Gordon NASCAR School Advanced - Tidak ada
  • Jeff Gordon NASCAR School Gold - NASCAR (Premium)
  • Jeff Gordon NASCAR School Silver - Mobil Otot Modern (Premium / Standar)
  • Jeff Gordon NASCAR School Bronze - Classic Muscle Car (Premium / Standar)
  • Track Uji Roda Gigi Top Mudah - Anda dapat menemukan trek Jalur Uji Roda Gigi Top dalam mode arcade dan drive.
  • Intermediate Track Test Track Top - Lotus Elise Tipe 72 '01 (Standar)
  • Track Uji Gigi Tingkat Lanjut - Jaguar XFR '10 (Standar)
  • Flight Academy Mercedes-Benz AMG Emas Mudah - Musim Dingin Ahrweiler Di Photomode
  • Akademi Penerbangan Mercedes-Benz AMG Easy Silver - dinding Ahrweiler yang diperkaya di Photomode
  • Akademi Penerbangan Mercedes-Benz AMG Easy Bronze - Ahrweiler Street In Photomode
  • Flight Academy Mercedes-Benz AMG Intermediate Gold - Nürburgring 24 jam tersedia di Config arcade dan pelatihan ketahanan
  • Flight Academy Mercedes-Benz AMG Intermediate Silver - Nürburgring tersedia dalam pelatihan dan arcade daya tahan Config 4j
  • Flight Academy Mercedes-Benz AMG Perantara Menengah - Nurburgring Nordschleife tersedia di arcade dan pelatihan
  • Flight Academy Mercedes-Benz AMG Advanced Gold - Mercedes-Benz SLS AMG '10 (Premium)
  • Penerbangan Akademi Mercedes-Benz AMG Advanced Perak - Mercedes-Benz C 63 AMG '08 (Premium)
  • Flight Academy Mercedes-Benz AMG Perunggu Tingkat Lanjut - Mercedes-Benz A 160 Avangarde '98 (Standar)
  • Flight Academy Mercedes-Benz AMG Pakar Emas - Mercedes-Benz SLR McLaren '03 (Standar)
  • Penerbangan Akademi Ahli Mercedes-Benz AMG Perak - Mercedes-Benz SL65 AMG '04 (Standar)
  • Flight Academy Mercedes-Benz AMG Pakar Perunggu - Mercedes-Benz SLK 230 KOmpressor '02 (Standar)
  • Rally Gran Turismo Easy - Mobil Rally Roadgoing (Premium / Standar)
  • Rally Gran Turismo Intermediate - WRC Style Rally Car (Premium / Standar)
  • Rally Gran Turismo Advanced - Mobil Rally Bersejarah (Premium / Standar)
  • Tur Besar, Selesaikan 2 acara - Lokasi Foto - Siena, Piazza del Campo In Photomode
  • Grand Tour, Selesaikan 3 acara - Lokasi Foto - Alun-alun Utama San Gimignano In Photomode
  • Tur Grand, Selesaikan 4 acara - Lokasi Foto - Biara San Galgano Di Photomode
  • Sebastien Loeb Rally Challenge Gold - Citroën C4 WRC '08 (Premium)
  • Sebastien Loeb Rally Challenge Silver - Citroën C4 Coupe 2.0 VTS '05 (Premium)
  • Sebastien Loeb Rally Challenge Bronze - Citroën C3 1.6 '02 (Standar)
  • Tes Lisensi

  • B - Beli mobil
  • A - Mencapai level 3 dan menyelesaikan tes lisensi B
  • International C - Mencapai level 6 dan menyelesaikan tes lisensi A
  • International B - Mencapai level 9 dan menyelesaikan tes lisensi C Internasional
  • International A - Mencapai level 12 dan menyelesaikan tes lisensi B Internasional
  • S - Mencapai level 15 dan menyelesaikan tes lisensi A Internasional










  • Source : Link

    Post a Comment

    0 Comments