Cheat Assasin's Creed



Petunjuk

Kill A Guard A 2nd Time

Ketika Anda membunuh Guard dengan pedang Anda dan dia berteriak, dapatkan Blade Tersembunyi Anda dan Assassinate the Guard, dan Anda membunuh Guard 2 kali.

Melarikan diri

Saat melarikan diri dari penjaga, mereka melewati batu saat Anda berkeliaran. Catatan! Ketika Anda mendapatkan kemampuan untuk mengambil kembali menggunakannya saat berlari dapat menyelamatkan hidup Anda, juga jika mereka mengejar Anda melemparkannya ke atap. Ini akan memberi Anda waktu untuk terus berlari dan bersembunyi.

Pisau Tersembunyi Di Tempur.

Jika Anda merasa percaya diri, coba gunakan pisau tersembunyi dalam pertempuran. Yang harus Anda lakukan adalah serangan balik dengan HB tepat sebelum lawan Anda memukul Anda.

Melempar Orang

Anda benar-benar bisa melempar pengemis dan warga sipil lainnya tanpa dihukum oleh penjaga, selama Anda tidak membunuh mereka. Saat Anda berperang, Anda juga bisa melemparkan penjaga ke pasar / toko / toko. Lalu kau hancurkan semuanya dan para penjaga terbunuh.

Bendera

Mengumpulkan bendera bukan hanya untuk keren. Anda benar-benar menyelamatkan permainan dan mengisi kembali kesehatan saat Anda mengambilnya.

Mudah Dibunuh

Jika Anda berada di tempat yang sempit di Assassins Creed di PS3 cara mudah untuk membunuh para Gaurds adalah dengan memegangnya, dan melemparkannya ke tanah. Kemudian keluarkan pisau tersembunyi Anda dan bunuh mereka. Inilah yang saya lakukan dalam permainan ini dan saya benar-benar membunuh Al Mualim dalam 5 menit dengan teknik ini.

Akses Komputer

Dalam gim Anda memiliki dua komputer yang dapat Anda akses (Lucy dan Vidic) dan mereka menunjukkan cerita yang tidak ada dalam animus. Video pertama akan ditelepon kemudian pergi dan lucy membuat Anda pergi ke kamar Anda tetapi kembali keluar dan dia telah meninggalkan aksesnya dengan komputernya dan setelah Anda pergi tidur Anda bangun dan video sedang minum dan melihat ke luar jendela, pergi ke belakang dia dan mencuri aksesnya (o). Masuk ke animus dan masukkan komputer kapan saja dan sangat mungkin Anda dapatkan.

Bersembunyi

Cara yang baik untuk menjauh dari penjaga adalah dengan memadukan. Anda bisa berbaur dengan masuk ke scharars dan menekan X. Anda juga bisa bersembunyi di jerami . Dan Anda bisa pergi dan duduk di bangku dengan dua orang kota duduk di atasnya, tetapi jika Anda bertemu mereka akan pergi dan Anda tidak bisa bersembunyi di sana lagi.

Titik tertinggi

Pergi ke Acre, cari menemukan salib di sebuah gereja, cobalah untuk clime gereja (cobalah untuk tidak jatuh) dan pergi pada salib di ujung dan akan ada video singkat tentang titik tertinggi.

Assassin Around Town

Ada pembunuh di kota-kota. Mereka ada di sana untuk membantu Anda keluar dengan leluhur Anda dan pembunuhan Anda tanpa permainan, tetapi Anda harus melakukan pekerjaan untuk mereka seperti membunuh tentara tetapi untuk menemukan mereka Anda harus pergi ke menara dan "melihat keluar" dan Anda dapat menemukan satu beli lakukan itu untuk setiap menara. Anda lihat tetapi Anda memiliki batas waktu. Jadi berhati-hatilah dan Anda tidak harus melakukannya jika tidak mau.

Keluar Dari Perbaikan

Jika alarm dinaikkan dan Anda dikejar dan diserang oleh banyak penjaga, daripada menyerang mereka satu per satu, gunakan strategi yang lebih defensif. Dengan hanya melawan, Anda dapat menurunkannya satu per satu dan jarang jika kesehatannya buruk.

Bilah Tangan Di Pertempuran

Anda mungkin tidak bisa langsung bertarung dengan seseorang dengan pisau tangan dalam pertempuran, tetapi, seperti pedang pendek dan panjang, Anda bisa membalas. Jika Anda mengunci musuh maka secara otomatis akan mencabut pedang panjang / pendek, cukup pilih bilah tangan setelah mengunci ony (pastikan itu ditarik keluar), pegang blok, dan lawan pada waktu yang tepat. Anda dapat melakukan penghitung keren seperti menusuk usus dan melemparkannya. PERINGATAN: ANDA TIDAK BISA MELAKUKAN SERANGAN DENGAN BLADE TANGAN, JADI ANDA MUNGKIN / AKAN MENGAMBIL BANYAK KERUSAKAN! Kecuali tentu saja Anda mendapatkan penghitung pada percobaan pertama =)

Assassinating In Combat

Jangan pernah berpikir untuk membunuh saat kamu dalam pertempuran. Mereka akan memblokir Anda segera!

Pengawal atap

Jika Anda memanjat sebuah bangunan, perhatikan penjaga atap. Mereka akan memberi Anda peringatan saat mereka membidik Anda dengan busur. Jangan tinggal terlalu lama di depan mata mereka, akhirnya mereka akan menembakmu. Cukup bunuh mereka dengan berlari melawan mereka dengan pers SQUARE (membunuh).

Campur

Ketika Anda telah membunuh penjaga atau templar, tekan tombol X untuk berbaur. Kemudian Anda memasukkan profil yang sangat rendah sebagai pengunyah. Jika Anda tidak berbaur, penjaga mungkin akan berpikir bahwa Anda membunuh NPC (yang Anda miliki) dan menyerang Anda.

Templar Mudah Dibunuh

Cara termudah untuk membunuh seorang Templar adalah dengan menyiapkan pisau tersembunyi Anda, dan kemudian perlahan-lahan berjalan di sekitar Templar (atau mendekati sisi dia jika Anda tidak bisa mengelilinginya) dan sebelum dia melihat Anda, tusuk dia dengan pisau dan Anda harus khawatir tentang mencoba melawannya atau siapa pun yang disiagakan.

Jangkau Pemuatan Batas Area Game

Saat gim sedang dimuat dan sementara itu diberikan kendali atas Altair, Anda dapat mencapai batas area itu dengan berlari terus menerus dalam satu arah. Anda akan tahu bahwa Anda sudah dekat ketika simbol atom di dalam awan mulai menghilang. Terus berjalan dan Anda harus mencapai batas yang tidak terlihat .

Bunuh Siapa Pun Tanpa Hukuman

Setelah Anda mengalahkan permainan, ketika Anda kembali ke mode cerita Anda dapat membunuh siapa pun tanpa kehilangan nyawa.

Cheat

Kesehatan tak terbatas

Kanan, Bawah, Kiri, Atas, X, Kotak, Segitiga, dan Lingkaran.

Gaib

Tekan L1, R1, ATAS, BAWAH, L2, R2 (2) Maka Anda akan berubah menjadi terlihat Hati-hati Anda tidak BUMP tidak ada orang atau Anda akan terlihat lagi dan penjaga akan mengejar Anda.






Source : Link

Post a Comment

0 Comments