Cheat Call of Duty : Modern Warfare 2



Petunjuk

Nuke mudah

Untuk mendapatkan senjata nuklir, atur serangan pemburu killstreak, Pavelow, dan nuklir. Dapatkan harrier dan killstreak pavelow dan bersembunyi di sudut dan jika harrier Anda menyerang dan pavelow tidak ditembak jatuh Anda akan mendapatkan nuklir.

Level Master

Jika Anda bermain multipemain dengan teman atau sendirian, Anda dapat meningkatkan level dengan melakukan tantangan.

Buka Lampiran Senjata Lebih Cepat

Pergilah gratis untuk semua dengan kelas ini
primer: SETIAP SENJATA
sekunder: SETIAP SENJATA
peralatan: SETIAP PERALATAN
edisi 1: maraton (pro) opsional
gembira 2: ringan (pro) opsional
merembes 3: commando atau ninja (pro) opsional
deathstreak: SETIAP DEATHSTREAK

Terminal Never Die In

Setelah pertandingan dimulai, lari ke pesawat di daerah itu dan masuk ke dalam lari ke belakang dan meledak tangki bahan bakar dan lari ke bagian belakang dan berbaring di rentan menghadap bagian depan pesawat dan Anda tidak boleh mati. Jika seseorang naik tangga bisa mendapatkannya dengan mudah, dan jika seseorang datang di pintu Anda masih mendapatkannya.

Kelas yang bagus

Primer: m16fmj Sekunder: spas12foregrip Peralatan: semtex Perk1: sulap pro tangan Perk2: menghentikan tenaga pro Perk3: komando pro Deathstreak: martydom Semoga Sukses!

Pengaturan yang bagus

Primer: UMP45 Dibungkam
Sekunder: USP. 45
Granat Khusus: Flash
Equiptment: Stemtex-claymore
Perk 1: Slight of Hand PRO
Perk 2: Stopping Power (PRO)
Perk 3: Commando Pro
Death Streak: Final Stand

Kelas Sniper Yang Berhasil

SNIPER: jepit 50cal atau intervensi
SECONDARY: senjata akimbo apa pun [senapan mesin]
PERALATAN: Semtex atau pisau lempar 
Peralatan 2: flashbang
PERK 1: seight of hand [pro]
PERK 2: menghentikan daya [pro]
PERK 3: tangan mantap [pro]

Kelas Nuke Terbaik

Senapan primer - M4A1 Assault rifle Silencer attachment 
Lampiran Gripgun senapan sekunder- AA-12 
Peralatan - Claymore 
Granat Khusus- Flash granat x2

Perks
Pemulung Pro 
Menghentikan Power Pro
Commando Pro

Death streak- copycat
Semoga Anda suka ini kelas favorit saya untuk digunakan ketika saya pergi untuk nuklir atau beruntun membunuh tinggi.

Leveling cepat

Jika Anda ingin naik level dalam pencarian multiplay play dengan kelas ini
primer: ump45 dibungkam
sekunder: m93 raffilica dibungkam
peralatan: semtex
edisi 1: maraton (pro) opsional
merembes 2: berdarah dingin (pro) opsional
gembira 3: ninja (pro) opsional
deathstreak: martydom

Harrier Vs Helicopter

Jika musuh mengirimkan helikopter dan Anda tidak dapat menembaknya, gunakan pemukul harrier Anda dan helikopter akan ditembak jatuh.

Cara Cepat Untuk Mendapatkan Killstreaks

Cara berpuasa adalah dengan memperlengkapi alat yang disebut garis keras. Ini memberi Anda satu pembunuhan lebih sedikit untuk sebuah killstreak.

Kelas yang Akan Membantu dengan Peluncur Granat

Senapan Assault Utama dengan Peluncur Granat
Sekunder- (Saya lebih suka Shotgun) Apa pun
Peralatan-Semtex, Penyisipan Taktis, atau Claymore
Khusus-Flash
Perk 1-Scavenger, Bling, Slieght of Hand
Perk 2-Apapun
Perk 3-Apapun
Kematian Kematian-Kemartiran
(pastikan memiliki gagasan tentang tempat persembunyian yang bagus di mana-mana untuk mendapatkan killstreak yang bagus. EX: Tanah bawah tanah Wastland menghadap 2 pintu masuk / keluar ke shotgon kanan atau sekunder (tidak penting) yang lain dengan peluncur granat atau primer. Lakukan saja apa yang baik dengan atau Beberapa orang memberikan nasihat yang baik (saya) kepada orang lain hal-hal mengerikan.

Senjata yang Baik Untuk Digunakan

Senjata utama-M4A1 (dengan penglihatan titik merah) peralatan sekunder-thumper x2-semtex khusus-flash perk1-scavenger (PRO) kekuatan pemberhentian perk2 (pro tidak diperlukan) perk3-ninja atau komando pro death streak- apa pun.

Kelas Assault Baik Untuk Lvl 4

Kelas serangan hebat untuk orang-orang yang level 4 adalah M4A1 dan senjata sekunder sebagai SPAS-12 dan untuk senjata dan fasilitasnya adalah granat frag, dan granat flash. Perk 1: Marathon Perk 2: Menghentikan Kekuatan Perk 3: commando.

Kelas Sub-machiena Yang Baik Untuk Lvl 4

Kelas sub mesin yang bagus adalah UMP45 dan PP2000. Peralatan dan fasilitasnya adalah semtex dan granat setrum. Perk 1: Marathon Perk 2: ringan Perk 3: Commando.

Cara Mencapai Tempat Yang Tinggi Di Highrise

Ada kereta penyapu jendela yang tergantung di sisi gedung (hanya satu sisi yang tergantung), Anda berlari cepat. Setelah Anda ambil, hentikan semuanya, lalu berjalan seperti menaiki tangga. Lalu ada balok, Anda menempel ke dinding dan setelah Anda sampai ke ujung balok akan ada penyapu jendela lain yang Anda naiki. Setelah itu Anda akan melihat pagar memanjat olehnya kemudian meletakkan tanah liat di dekat penyapu jendela untuk melindungi Anda dari orang lain atau menyalakan penyisipan taktis pada platform di atas ada tangki minyak di sana sehingga cahaya itu jauh dari itu. (jika tidak berhasil pertama kali coba lagi).

Kelas Hebat Untuk Segala Jenis Mode

Ini adalah kelas yang bagus untuk semua jenis mode.
Primer: Scar-H Red Dot Sight & Sensor Detak Jantung
Camo: Rumput Hijau
Sekunder: Red Dot Sight & Grip Spaz-12
Peralatan: Claymore
Granat Khusus: Asap
Perk 1: Bling Pro
Perk 2: Garis Keras
Perk 3: Tidak dapat dideteksi (saya mungkin bingung karena 2 dan 2 lainnya)
Ini biasanya kelas yang bagus untuk peta yang terlalu banyak ditumbuhi rumput dan semua.

Tempat Sniping Yang Baik Di Highrise

Pada peta Highrise naik tangga di lift lari ke balok itu dan melompat jika Anda pergi menyusuri derek sampai Anda sampai ke gedung berjongkok dan melewati lubang. Tempat lain jauh lebih sulit untuk dicapai tetapi lebih baik. Pergi ke kantor selatan dan lihat benda yang tergantung di sisi lari gedung dan lompatlah di atasnya lalu peluk dinding dan berjalanlah bersama sampai Anda menemukan benda lain naik itu dan pastikan Anda memiliki sisipan taktis jika seseorang benar-benar mendapat kamu.

Kelas Luar Biasa!

Utama: M16A4 dengan penglihatan ACOG
Sekunder: Ranger dengan Akimbo

Peralatan: Semtex
Spesial: FlashBang

Perk 1: Pemulung Pro
Perk 2: Stop Power Pro
Perk 3: Commando (Tidak Perlu Pro)

First Blood At Highrise: How To

Pada permulaan kedua tim mulai di lobi dan mereka berdua mencapai jendela, jadi Anda harus mendapatkan senapan sniper dan ketika Anda mencapai jendela Anda melihat ke jendela lain dan ketika seorang pemain musuh datang ke jendela mereka, silakan tembak mereka.

Kelas Assault yang bagus

Primer: Peluncur Granat Bekas Luka
Sekunder: Spa-12 atau Pistol (Saya sarankan revolver)
Peralatan: Claymore
Granat Khusus: Flash Granat
Perk 1: Sleight of Hand atau Bling (Jika demikian, tambahkan Lingkup ACOG bersama dengan G. L .)
Perk 2: Menghentikan Kekuatan
Perk 3: Commando
Deathstreak: Martydom

Exalante Gun

Taruh di tar dan letakkan granat louncher dengan harimau merah di atasnya dan tempelkan magnum dengan akimbo. Ecuitment semtex flasbang sedikit tangan pro stoping power pro mantap bertujuan pro good luck.

Naik Level Mudah

BAIK. Pertama Anda mendapatkan dua pengontrol kemudian Anda jadi untuk multi pemain kemudian pergi untuk menangkap bendera dan mengubah peta untuk berkarat setelah itu semua yang harus Anda lakukan adalah berlarian. Dan jangan lupa untuk menempatkan batas poin menjadi tidak terbatas dan waktu menjadi tidak terbatas. (YA DIGG).

Cara Membunuh Para Juggernaut Lebih Cepat

Untuk membunuh juggernaut lebih cepat pada op spec, gunakan M240 atau Barrett. 50 kal senapan sniper dan menembak mereka di kepala sampai mereka mati. Jika Anda melakukannya dengan benar dengan snpier rifle, seharusnya hanya mengambil 5 tembakan total dan untuk M240, itu hanya akan mengambil 75 tembakan minimum dan 100 tembakan maksimum.

Secret But Sucky Hiding Spot

Di tempat sampah ketika Anda mulai sebagai spetsnaz Anda mulai di tempat parkir kosong dan sebuah bangunan di sebelah kanan di gedung di sebelah kanan Anda masuk dan naik tangga dan Anda pergi ke jendela pertama (penyihir adalah tempat sniping yang baik) maka Anda pergi sedikit hanya melalui jendela dan Anda harus jatuh di langkan ketika oyu naik langkan maka Anda hati-hati berjalan ke kanan dan Anda akan melihat benda putih mencuat keluar dari bangunan dan Anda mendapatkan itu dan cenderung atau hanya berjongkok dan Anda sudah siap.

Have Opfor Run Like Girls

Pada misi Team Player ketika Anda berada di humvee Anda akan datang ke tempat ada 3 di balkon dan 1 di jendela jika Anda menembak tepat di atas mereka di dinding gedung mereka harus melarikan diri jika tidak bekerja dengan benar pergi lebih dekat jika Anda terlalu jauh itu tidak akan berhasil.

Kelas Mesin Ringan Baik Untuk Lvl 4

Kelas mesin ringan yang bagus adalah Guns: L86 LSW dan ATH-HS. Peralatan: Semtex dan granat setrum. Perk 1: Sulap tangan Perk 2: Menghentikan kekuatan Perk 3: bertujuan mantap.

Ingin Lebih Banyak Amunisi Di M9 Di Museum

Ketika Anda sampai di museum Jangan sampai ada senjata sampai ke ruangan lain dengan juggernaut mendapatkan M93 Raffica. Kemudian muat kembali amunisi Anda kemudian beralih ke M9 Anda dan Anda akan memiliki 180 mount.

Kelas Sniping yang bagus

Berikut ini adalah Kelas Sniping yang baik untuk Pelingkupan Cepat atau Sniping biasa:
Intervensi dg FMJ 
M9 Akimbo (Pistol apa pun di Akimbo ((Disarankan: Desert Eagle Akimbo))
Peralatan: Pisau Melempar
Granat Khusus: Stun
Perk 1: Slight of Hand Pro
Perk 2: Menghentikan Kekuatan (Anda tidak perlu pro)
Perk 3: Steady Aim Pro

Panduan Pemusnahan Juggernaut Terperinci

Di Spec Ops, ada beberapa level yang menampilkan juggernaut, prajurit super ramah lingkungan Anda. Mereka sangat tangguh dan akan berlari pada Anda seperti orang gila. Untungnya bagi Anda, mereka bukan tanpa kelemahan. Misalnya, seperti semua musuh lainnya di MW2, mereka tidak memiliki kemampuan umum untuk membidik dengan benar, yang berarti bahwa mereka hanya ancaman ketika mereka dari dekat. Cara terbaik untuk berurusan dengan Juggernauts adalah dengan menggunakan senapan sniper yang kuat seperti M200 atau Barrett. Namun, mereka masih bisa mendekati tempat mereka menjadi mematikan. Anda mungkin tidak memiliki kemewahan itu. LMG juga sangat efektif. Gunakan flashbangs untuk memperlambat target, atau untuk mendapatkan keuntungan taktis. Juga, gunakan medan untuk keuntungan Anda. Jika Anda bersama pasangan, ambil sisi yang berbeda untuk membagi apinya. Cobalah untuk meletakkan sesuatu di antara Anda dan target, seperti mobil. Selalu terus bergerak untuk mengurangi peluang Anda terkena, dan sering mengubah arah. Anda dapat menggunakan granat untuk mempengaruhi ke mana juggernaut akan pergi, dan juga melakukan beberapa kerusakan. Sehubungan dengan Spec Ops, level "Peledak Tinggi" di mana Anda harus membunuh sepuluh raksasa dengan menggunakan bahan peledak dan huru-hara Anda, saya sarankan untuk tetap dekat dengan titik awal Anda. Anda memiliki peluang perlindungan yang baik dan dapat mengatur tanah liat secara efisien. RPG jauh lebih kuat daripada gebukan, tetapi kurang akurat dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk memuat ulang. Pergi untuk hit langsung hanya ketika tidak ada sampul yang tersedia. Tembakan langsung berjalan lebih jauh dan dapat menghentikan juggernaut di tengah langkah tetapi membiarkan diri Anda untuk menembak. Ketika Anda memiliki sesuatu di antara Anda dan raksasa, lebih bergantung pada radius ledakan. Gunakan tanah liat Anda. Mereka akan melakukan kerusakan besar dan akan menghentikan raksasa di jejaknya. Merajut sangat tidak efektif melawan raksasa dan hanya boleh digunakan sebagai upaya terakhir.

Jumlah Tubuh

Cara mudah untuk mendapatkan poin adalah dengan mengambil granrener ak-47 dan rpg-7. Jika dilakukan dengan benar lompati pagar menggunakan sprint kursi ke truk pengangkut dan ledakkan dengan grenadier beralih ke rpg-7 dan meledakkan 2 btr80 jika dilakukan dengan benar Anda akan ditinggalkan dengan pasukan musuh untuk membunuh ingat untuk menggunakan btr80 sebagai penutup. Jangan menyerah jika itu tidak berhasil pertama kali.

Kill Juggernaut Mudah

Pada snatch & grab 2 pemain akan ada juggernaut tetapi juga akan ada M240 di sebelah senjata lain di dekat Anda di tanah mendapatkan M240 dan menembaki juggernaut non-stop itu hanya akan memakan waktu 1 mag. Saya sangat merekomendasikannya - ini pada ops spec.

Kelas Hebat Untuk Online Atau Multiplayer

Primer: Scar-H Silencer atau FMJ
camo: urban atau blue tiger.
Sekunder: PP2000 FMJ atau
peralatan mag yang diperluas: claymore atau semtex
granat khusus: lampu kilat
1: Scavenger Pro
mer 2: pro garis keras
3: ninja pro
Primer: M4A1 peredam atau red dot sight.

Tempat Persembunyian Rahasia Di Museum

Di museum ada tempat persembunyian yang bagus jika Anda terluka dan perlu perlindungan. Pergilah ke ruang kendaraan. Ketika Anda masuk menemukan tangki tan dengan rumah putih yang hancur di latar belakang. Pergi ke bagian depan tangki. Gim ini memberi Anda opsi untuk naik. Ketika Anda berada di atas pergi ke bagian kecil di belakang tangki. Jatuh ke lubang itu lalu tengkurap. Anda sekarang benar-benar terlindungi dari tembakan musuh, tetapi Anda tidak dapat membunuh mereka. Ketika Anda siap untuk pergi, berdirilah melompat ke bawah.

Kelas Hebat

Ini adalah kelas yang bagus untuk digunakan dalam Demolition, Hardcore, dan Search and Destroy atau sekadar untuk mendapatkan senjata nuklir:
Primer: Tar-21 Silencer ATAU Scar-H Heartbeat senser
Sekunder: Spa-12 Peredam atau Red Dot
Peralatan: Claymore
Granat Khusus: Flash
Perk 1: Pemulung Pro
Perk 2: Stopping Power Pro (Garis keras untuk mendapatkan nuklir)
Perk 3: Commando Pro (Ninja Pro untuk mendapatkan senjata nuklir)
Kemudian cobalah stratigize. Sebagian besar kemah
Kelas ini sangat cocok untuk pembongkaran dalam Invasi. Camp, tetap di belakang dinding, peluk dinding, dan pergi untuk tembakan tinggi (Head, Chest, Belly-Button dan atas) JANGAN PERNAH pergi untuk tembakan kaki hanya jika mereka berada di Stand Terakhir. Bahkan jangan pergi untuk kaki dengan semua ini memungkinkan saya untuk mendapatkan senjata nuklir pertama saya di Invasion :) semoga ini membantu.

Ambil Down Hiding Spot Menyembunyikan

Hal pertama yang Anda lakukan adalah memainkannya dalam mode co op kemudian ketika permainan mulai memiliki satu jongkok di jendela untuk menembak jugarnut pertama kemudian meminta yang lain meninggalkan bersembunyi di balik pohon di sebelah kiri mereka kemudian cukup jauh ke tempat jugarnut keluar lalu tembak dia, tembak dia tiga kali di dekat kepala, lalu tunggu sampai dia bergerak, lalu tembak untuk terakhir kalinya.Setelah semua dikatakan dan dilakukan kepala untuk rawa penghibur pertama senjata apa pun ke whinchester 1887 dan senjata lainnya ke penglihatan termal WA2000 dan membersihkan rumah kemudian pergi ke pintu depan lalu putar kepala ke tempat ada pemilihan senjata di lantai berbalik ke tempat Anda menghadap pintu depan ada saku di sebelah kiri berjongkok dengan termal di tangan Anda dan menembak setiap orang yang Anda lihat ketika Anda mendengar musik berubah menjadi musik dramatis yang bertujuan untuk pintu dan pintu hal yang sama untuk membunuh jugarnut dan ketika semuanya cukup meletakkan tanah liat pada semua hiburan dan di sana Anda pergi itu harus bekerja untuk Anda.

Secret Barrier In Museum

Pergilah ke level museum, dapatkan colt isi ulang amunismu dan kemudian pergi ke ruangan dengan Juggernaut di dalamnya lalu bunuh semua orang KECUALI JUGGERNAUT! Lalu tekan tombol TOMBOL MERAH pada MEJA. Lalu pergi ke kamar tempat harga berada di kapal. Suruh Juggernaut mengikuti Anda di sana. Kemudian pergi ke belakang kapal dan melompat di air dan pergi tengkurap. DIA TIDAK AKAN MEMBUNUH ANDA!

2 Kelas Hebat

Ini adalah kelas-kelas bagus yang bisa Anda gunakan. ACR dengan Acog sight w / FMJ dan untuk peralatan Anda, Granat semtex dan granat flash untuk fasilitas: Perk 1: Bling pro Perk 2: Cold Blooded Perk 3: Commando Pro Secondary = M1014 Dengan Grip dan FMJ.

Tombol merah

Setelah Anda menyelesaikan kampanye pergi ke misi pilih pergi ke museum tekan x pilih di konter ada tombol merah yang mengatakan jangan tekan. Tekan semua orang di ruangan mulai menembak Anda dengan hati-hati, tetapi pastikan Anda memiliki senjata apa yang Anda inginkan dan amunisi penuh.

Cool Death Sceen

Ketika Anda melakukan misi Operasi Khusus di bawah Echo.
Ada satu Operasi khusus yang disebut Armor Piercing. Di sini Anda harus menembak dan membunuh 15 Juggernaut untuk menyelesaikan tugas.
Saat Anda menaiki tangga, (disarankan 2 pemain), Anda bisa cenderung dan menembaknya saat mereka berlari ke arah Anda dengan Barrett. 50, Intervensi, atau Dragonov. Dengan satu pemain memiliki Barrett dan yang lainnya dengan Intervention, Anda dapat menjalankan Juggernaut setelah Anda, memasukkan tiga peluru ke dalam dirinya dengan Intervention, dan kemudian membiarkannya menaiki tangga ke platform tempat Anda berada. Ketika ia hampir berada di puncak tangga dan Anda dapat melihat kepalanya, Anda berdua menembaknya. Dia akan terbang mundur sangat jauh dan mungkin dari peta. Sangat menyenangkan!

Cara Menggunakan Famas

Ketika Anda menggunakan senjata, FAMAS adalah yang harus Anda lakukan untuk membuatnya lebih baik:
Senjata sekunder: Raffica (ini juga merupakan ledakan 3 putaran)
Perks: Pemulung (pro)
       Menghentikan daya (pro)
       Perebutan (pro)
Peralatan dan granat khusus: Semtex dan stun granat
Deathstreak: pilihan Anda

Berhenti di Afghanistan

Di Afghanistan di tengah peta Anda memiliki pesawat yang jatuh. Pergi di atasnya dan pergi sampai ke ujung (di atas gua) dan melompat pada dua barel, lalu belok kanan dan melompat di pulau kecil dengan rumput di atasnya. Rawan dan jika Anda adalah penembak jitu dengan ninja berdarah dingin dan peredam Anda akan benar-benar tidak terlihat oleh pemain lain. (mengambil penyisipan taktis karena mungkin butuh sedikit upaya untuk pergi ke sana).

Kelas Excelent Untuk Semua Hardcore

Primer-Scar H (karena keakuratan dan kurang mundur plus banyak kerusakan) sekunder-Thumper / (desert eagle / magnum) [tergantung pada peta close = (desert elang / magnum) karena itu satu tembakan membunuh atau jarak jauh = gebukan karena bahkan asap friking membunuh
peralatan & khusus granat-Claymore & merokok
perk1 = bling pro (peredam & detak jantung sensor)
perk2 = Dingin berdarah pro
perk3 = ninja pro
deathstreak = berdiri terakhir / kemartiran
* ini akan membuat Anda benar-benar tak terlihat tapi masih Anda bisa melihatnya dengan detak jantung

Easy Colded Blooded Pro

Yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan lmg. Saya lebih suka bonus mg4 yang Anda butuhkan dengan darah dingin dan sulap, lalu pergi ke pertandingan kandang orang ke-3, kemudian cari seseorang yang ingin membantu Anda memulai pertandingan, dapatkan kelas Anda dengan mg4, biarkan mereka membunuhmu sampai mereka mendapatkan aspal rendah atau menyerang heli kecuali penembak helikopter menembakkan senapan ke bawah dengan sulap sehingga lebih cepat untuk memuat terus mengambil amunisi kematian Anda turun dari kematian kemudian ketika akhirnya meledak tetap menembak dengan mg4 Anda sampai Anda mendapat pro berdarah dingin. PS: Saya adalah pendiri kesalahan ini dengan bangga. Saya menggunakan aspal rendah karena ini adalah helikopter terbesar. Semoga berhasil untuk Anda jika tidak menambahkan saya di ps3 tag gamer saya adalah sk8rboy1996.

Bom Dinding

Dapatkan tanah liat, letakkan di belakang tembok saat musuh datang, ia akan membunuhnya dari belakang.

Kelas yang bagus

Jadi inilah kelas yang bagus yang bisa Anda gunakan dalam mode apa pun:
Gun: ACR dengan penglihatan titik merah
Sekunder: Javelin atau gurun elang
Peralatan: Semtex
Perk: Sleight of Hand pro
      Pro berdarah dingin
      Commando pro
Deathstreak: tribun terakhir

Best Gun With Perks (Easy Kills)

Senjata yang saya gunakan untuk mencari dan menghancurkan kadang-kadang jika saya bosan.
Gun: Bekas
luka dengan detak jantung Frags: claymore setrum * 2
fasilitas: Ninja
pro
sleighted tangan dingin pro
catatan: Anda dapat bertukar sulap tangan untuk bling pro juga (detak jantung) sensor murah jadi ya).

Cara Mudah Untuk Membunuh Juggernauts dalam Operasi Khusus.

Mengalami masalah dengan Juggernauts sialan itu dalam Operasi Khusus. , Yah tidak perlu mencari lagi. Berikut adalah cara termudah untuk menjatuhkannya:
1-Tembak mereka 4 kali di kepala dengan Sniper Rifle.
2-Gunakan flashbang untuk membutakannya, lalu keluarkan seluruh klip dengan senapan serbu. Contoh, flash, shoot shoot shoot, flash, shoot shoot shoot dll. Lakukan ini sampai mereka turun. (perhatikan - setiap kali Anda menggunakan flashbang, Anda harus menembaknya di area kepala untuk menyimpan beberapa granat flash.)
Saya lebih suka metode pertama, kecuali Anda tidak memiliki akses ke senapan sniper. Dan jika Anda tidak punya pilihan lain selain memilih metode 2, saya sarankan senapan serbu KUAT dengan klip yang cukup besar.




Source : Link

Post a Comment

0 Comments