Trik Sederhana Untuk Mengubah Warna Bilah Navigasi Pada Perangkat Android Anda



Sistem operasi Android menawarkan berbagai opsi penyesuaian untuk penggunanya. Beberapa aplikasi tersedia di Google Play Store untuk mengatur ulang antarmuka pengguna hanya dalam beberapa detik. Jika Anda ingin bilah navigasi terlihat gaya, maka artikel ini akan membantu Anda untuk menyesuaikan bilah navigasi untuk perangkat Android Anda.

Anda tidak perlu memiliki akses root untuk mengubah warna bilah navigasi. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi kustomisasi gratis yang dikenal sebagai aplikasi Navbar yang tersedia di Google Play Store. Sekarang, lihat langkah-langkah di bawah ini untuk mengubah warna bilah navigasi pada ponsel cerdas Android 2020.

Langkah 1: Pertama, buka Google Play Store, unduh aplikasi Navbar di perangkat Android Anda dan instal.

Langkah 2: Buka aplikasi Navbar dan klik opsi 'Ayo lakukan' di layar.

Langkah 3: Pada layar berikutnya, klik opsi 'izinkan aplikasi untuk mengambil alih aplikasi lain' untuk mengaktifkannya.

Langkah 4: Di layar beranda, ketuk opsi 'Aplikasi aktif' untuk mendapatkan warna dari aplikasi yang sedang berjalan.

Langkah 5: Pengguna bahkan dapat memilih 'Widget Bar Navigasi' untuk menampilkan gambar pada panel navigasi.

Langkah 6: Anda juga dapat mengubah level baterai pada bilah navigasi dengan mengklik opsi persentase Baterai.

Langkah 7: Pengguna juga dapat meletakkan 'Widget Musik' dan 'Emoji' di bilah navigasi Anda. Itu saja.

Ini adalah metode penyesuaian terbaik untuk mengubah warna bilah navigasi tanpa akses root.

Aplikasi terbaik lainnya untuk mengubah warna bilah navigasi

Mirip dengan aplikasi Navbar, ada beberapa aplikasi Android untuk mengubah warna bilah navigasi di Google Play Store. Berikut adalah aplikasi berperingkat teratas untuk mengubah warna bilah navigasi di perangkat Android Anda tanpa akses root.

1) Bilah Navigasi Kustom: 
Custom Navigation Bar adalah salah satu aplikasi kustomisasi Android peringkat teratas yang dapat diakses di Play Store untuk perangkat Android. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mengubah warna latar belakang bilah navigasi dengan mudah. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk mengubah ruang / ukuran bilah navigasi.

2) Bergaya: 
Stylish adalah aplikasi kustomisasi terbaik lainnya di Play Store untuk perangkat Android Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan bilah navigasi berwarna dengan mudah. Aplikasi Stylish lebih mirip dengan aplikasi Navbar. Dengan aplikasi Stylish, Anda dapat bertukar latar belakang dan mengubah ikon bilah navigasi. Ini adalah trik penyesuaian terbaik untuk mengubah warna bilah navigasi di perangkat Android Anda tanpa menggunakan root.

Source : Link

Post a Comment

0 Comments