Cheat Infamous



Petunjuk

Bunuh Golem Lebih Cepat

Pertama, hancurkan satu tangan yang akan dia bidik untuk menembaknya dengan palu megawatt. Ulangi dengan tangan yang lain lakukan ini secepat mungkin. Alih-alih atau menembak tubuhnya, bidik kakinya yang seharusnya turun dalam waktu kurang dari dua menit.

Mati atau Mati

Ketika Anda melihat seseorang berbaring di tanah bergerak, Anda kira mereka sudah mati? Pikirkan lagi. Jalankan hingga tubuh orang dan arahkan kamera ke tempat Anda dapat melihat wajahnya. Jika Anda melihat dengan baik, Anda masih bisa melihat bahwa mereka berkedip dan melihat sekeliling. Aneh ya?

Cara Yang Baik Untuk Mengalahkan Saluran Matahari Pertama.

Cara mudah untuk mengalahkan saluran matahari pertama adalah dengan menenggelamkannya di kepala setidaknya 2 hingga 5 kali dan itu akan membunuhnya seketika maka jika dia muncul lagi Anda menariknya lagi tetapi kali berikutnya dia muncul (saluran baru) Anda lakukan hal yang sama tetapi ketika benda hologram turun, dia tampak jatuh menembaknya ketika dia jatuh dan dia akan mati.

Keluar Dari Kota

Pertama temukan jembatan yang mengarah keluar kota. Lalu pergi di jembatan. Di sana Anda akan menemukan gerbang besar. Pindah ke paling kiri gerbang. Terus melompat dari sisi wadah sambil menghadap ke sudut. Terus melompat sampai Anda akhirnya melompat melewati gerbang. Terus lakukan itu selama sisa gerbang. Ketika Anda mencapai ujung berbelok ke kanan sampai Anda melihat gerbang berkarat. Berjalanlah melalui dan kemudian melompat ke platform di depannya * Anda mungkin jatuh melalui lantai jadi cobalah melompat pada wadah logam *. Belok kiri dan terus berjalan sampai Anda tidak bisa berjalan lebih jauh. Kemudian melompat kembali ke jalan dan berjalan ke kota * kamu tidak bisa berjalan di kota, kamu jatuh melalui lantai dan berjalan melalui bangunan *.

Lebih Banyak Biaya

Jika Anda mengisi daya dan benda kehabisan kejutan listrik beberapa kali. Anda dapat menagih lebih banyak lagi.

Kalahkan Kressler

Untuk mengalahkan Kessler Anda harus menghindari setiap serangan dan setelah 3 atau 5 gelombang kejut ia akan sujud untuk mengisi ulang di sana Anda harus menembaknya dengan palu megawatt (L1 + segitiga) ulangi dan Anda akan mengalahkannya.

Menjadi Sumber Daya Dengan Pengisian Energi

Jika Anda kehabisan energi dan perlu mengisi ulang cepat dengan cepat tetapi tidak ada sumber daya listrik yang tersedia, cukup kejutan apa pun yang terbuat dari logam, atau sesuatu yang menghantarkan listrik (lubang pembuangan, T. V., Mobil, air, orang, digunakan sumber listrik, tempat sampah, pagar rantai logam, atau apa saja yang terbuat dari logam) cukup dengan daya standar dan Anda dapat mengeringkannya, jumlah listrik yang tersedia tergantung pada seberapa banyak Anda menyetrumnya. Anda bahkan dapat melakukannya dengan orang-orang yang berbaring di jalanan!

Sembuh Lebih Cepat

Jika Anda ingin menyembuhkan lebih cepat, hanya menyerap petir dari apa pun jika layar hitam atau terluka untuk menyembuhkan lebih cepat.

Energi bebas

Jika tidak ada energi yang terkuras di dekat Anda, atau Anda dalam pertempuran, Anda dapat menggetarkan konduktor seperti antena dan energi yang mengurasnya.

Sly Logo On Cole's Pack

Jika Anda melihat dari dekat ransel Cole Anda akan menemukan lambang Sly Cooper. Sly Cooper dibuat oleh Sucker Punch dan mereka juga membuat game "Terkenal.

Jepret Tangan

Jika Anda mengetuk tombol bertujuan (L1) dengan cepat itu akan terlihat dia menjentikkan jarinya sedikit.

Tippy Toe Dance

Buat cole meluncur kabel di tengah bergerak L3 ke arah yang berlawanan seperti kiri ke kanan atau kanan ke kiri terus bergerak dan itu akan terlihat seperti cole sedang menari.

Cara Mendapatkan Listrik Tanpa Batas

Pertama, Anda harus memiliki petir atau gelombang kejut, kemudian gunakan salah satu dari mereka, kemudian setelah Anda menggunakannya, serap kekuatannya maka itu akan kesalahan dan kemudian semua orang akan mati (termasuk mesin pemanen) dan Anda dapat berjalan melalui bangunan dan memiliki listrik tanpa batas . Ingat, Anda harus mengatur waktu pada waktu yang tepat.

Kiat Bermanfaat untuk Peta Mini

Saat Anda menekan L3 peta mini Anda akan memberi tahu Anda di mana pecahan ledakan berada di area itu.

Yang Terjadi ke Trish * Spoiler *

Di akhir permainan Anda memiliki opsi untuk menyelamatkan Trish atau 6 dokter. Jika Anda memilih dokter, Trish mati. Jika Anda memilih Trish, Anda sebenarnya tidak, IMPOSTOR! Trish adalah salah satu dokter! Tapi entah kenapa dia masih mati jika memilih dokter.

Jembatan baru

Untuk melakukan ini, Anda perlu lebih jauh dalam permainan setelah Anda melakukan jenis misi Anda bisa naik jembatan ke sisi lain kota.

Gerakan Dansa Baru

Cole memiliki gerakan dansa baru yang disebut heartbeep, dengan menekan tombol L2 di sebelah sumber cole energie akan menghalanginya, tetapi bagaimana jika, sebelum ia mulai menggunakannya, Anda melepaskan tombol L2. Lakukan dengan cepat dan Cole melakukan tariannya.

Kembali ke Sasha's Lair

Pertama, pergi ke tempat di mana pintu masuk sarang kemudian pergi ke paling kiri dari semuanya. Kemudian, mulailah melompat berdampingan di dinding yang memiliki banyak lembaran logam. Ini akan membutuhkan waktu tetapi Anda akan melewati dinding seolah-olah tidak ada apa-apa di sana. P. S tidak pergi ke tempat Anda bertarung dengan Sasha, jika tidak, Anda harus bunuh diri untuk keluar.

Super

Tahukah Anda bahwa menjadi buruk membuat Anda lebih kuat, Anda harus menjadi terkenal agar ini berhasil.

Mengalahkan Alden

Ketika Alden melempar batu itu ke arahmu, kau menggunakan benda itu untuk memantulkannya, lalu ketika dia bersandar untuk mengambil batu yang lain, mulai menyerangnya dengan ledakan normal, setelah begitu banyak serangan dia akan terjatuh daripada membuat benda kepiting menyerangmu , gunakan pushthing pada mereka untuk membunuh mereka secara instan, segera dia akan mulai menggunakan serangan tipe senapan mesin, cukup blok dengan perisai yang Anda butuhkan (pastikan Anda memilikinya ditingkatkan untuk memberikan energi untuk setiap serangan itu blok) kemudian normal zapp dia sampai dia melakukan hal-hal kepiting lagi, ulangi sampai dia merah bukan kuning, kemudian gunakan palu megawatt padanya sampai dia mati sebagai paku pintu.

AC / DC Thophy

Untuk mendapatkan piala ac / dc dengan mudah (tiriskan 7500 megawatt daya dari kota kekaisaran) naik ke salah satu pembangkit listrik tersebut ketika Anda harus mengisi ulang gardu induk, pergi ke generator yang memberi Anda kekuatan baru dan dapatkan karet gelang atau semacamnya. untuk menahan tombol L1 dan menghadap generator kemudian letakkan karet gelang di tombol L1 dan pengontrol setelah beberapa menit itu akan muncul jika belum muncul, lepaskan gelang karet dari penggunaan energi Anda dan kemudian tiriskan lebih banyak daya dari generator maka itu akan muncul.

Cheat

Never Die, Infinite Health.

Saat Anda mulai ketik ini di X, X, X, X, X, Kotak, Kotak, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Atas, Atas.




Source : Link

Post a Comment

0 Comments