Cheat Metal Gear 4 : Guns of The Patriot


Petunjuk

Menghancurkan Gekko

Kalau-kalau Anda belum tahu, ada cara alternatif untuk mengalahkan Gekko selain menggunakan senapan rel atau rudal anti-tank. Cara yang terbukti paling mudah untuk mengalahkan Gekko adalah dengan melakukan hal berikut: 
1. Tembak kedua kaki Gekko (membuatnya jatuh sepenuhnya, jangan berhenti di satu kaki) atau naik entah ke atas Gekko.
2. Ada tempat di bagian atas kepala Gekko yang terlihat seperti batang besi persegi panjang (itu adalah leher Gekko, tidak menjadi bingung dengan batang di bagian bawah kepala Gekko yang tampaknya menghubungkan kaki ke bagian atas). Jika Anda menembak lehernya, kepala Gekko akan berubah menjadi hitam seolah-olah kepalanya meledak. Tetap menembak leher dan akhirnya (percayalah padaku itu tidak butuh waktu lama; itu seperti menghancurkan tank dengan RPG-7, itu hanya membutuhkan beberapa tembakan) Gekko akan meledak.

Poin Drebin tanpa batas

Dalam   babak 1 ketika Anda datang ke medan perang dengan barikade dan truk serang PMC, pergi ke kiri bawah medan perang dan akan ada gang dengan tentara bayaran yang respawn. Berlindung di mobil dan menunggu sepuluh sehingga mati kemudian hanya mengambil senjata mereka. Mudah seperti pai.

Buat Ular Memandang Playboy

Lengkapi majalah playboy, tahan L1 dan tekan segitiga untuk masuk ke orang pertama. Kemudian terus tahan L1 dan tahan R1. Dia seharusnya melihat playboy! Tekan O untuk membalik-balik halaman.

Hantu Bayangan Musa

Ada hantu yang dapat ditemukan di Babak 5. Anda harus setidaknya menyelesaikan permainan sekali. Lengkapi Kamera dan Boneka Kesedihan untuk melihat hantu. Di sinilah beberapa dari mereka adalah: 

: Di dalam salah satu kamar ketika Anda pertama kali mencapai luar Fasilitas Pembuangan Nuklir. 
Genome Soldier: di sebelah kiri  Tank M1  ABRAMS di Hangar. 
Wajah Menakutkan: Lorong tempat Gray Fox membantai sekelompok penjaga di MGS1. Sisi kiri tembok setelah belokan pertama. 
Yoji Shinkawa (saya pikir): Tengah dari kantor lama Otacon. 
Hideo Kojima: Kiri poster "Policenaunts" di kantor lama Otacon. 
DARPA Cheif Donald  Anderson : Kiri dari loker Otacon bersembunyi di saat bertarung dengan Gray Fox di MGS1.
Scary Dark Haired Girl: Lubang di langit-langit tempat Gekko menabrak. 
: Area di mana semua Gun Camreas berada di MGS1 (setelah kedua ruang casting logam). Meninggalkan rel menuju air terjun selokan. 
Liquid Snake: Di "mulut" Metal Gear REX. (selama pertarungan dengan Vamp saja) Aku tahu masih ada lagi, aku hanya harus menemukan mereka. Banyak situs lain mengatakan ada 30 situs.

Big Boss Face Camo

Cara mendapatkan Big Boss Face Camo. Pertama, Anda harus  menyelesaikan permainan  tanpa peringatan, pembunuhan, stealth camo, bandana, dan dalam waktu 5 jam. Setelah Anda menyelesaikan permainan, mulailah dari titik melanjutkan dan Anda akan memilikinya.

Kecantikan yang Mengamuk

Lakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan dalam cheat Laughing Beauty kecuali menggunakan peluru yang mengamuk. Kemudian setelah pertarungan itu akan mengatakan item yang didapat: face camo.

Camo Beauty Face Tertawa

Begitu gurita tertawa melepaskan jasnya, dia menjadi kecantikan yang tertawa. JANGAN TEMBAK DIA! Tarik keluar pistol penenang Anda dan atur untuk menertawakan peluru. Lalu tembak dia dengan pistol. Setiap tembakan dari pistol penenang membawa psikisnya turun sedikit. Lanjutkan menembaknya sampai psikisnya mencapai nol. Kemudian setelah pertarungan dikatakan item didapat: face camo.

Camo Beauty Face Camo

Lakukan hal yang sama dengan yang Anda lakukan dalam cheat Beauty yang tertawa, kecuali menggunakan peluru yang menangis. Setelah pertarungan dikatakan item diperoleh: face camo.

Screaming Beauty Face Camo

Lakukan hal yang sama dengan cheat Laughing Beauty, kecuali menggunakan peluru yang menjerit. Setelah pertarungan itu akan mengatakan item yang didapat: face camo.

Final Boss Spesial

Ini lebih dari sekadar memberi tahu Anda dan semuanya, tetapi saat Anda menghabiskan kesehatan cairan, bilah kesehatan akan berubah hingga menghilang (mulai dari MGS hingga MGS3) Lagu-lagu di sepanjang setiap putaran juga akan berubah.

RPG-7 Tersembunyi Di Babak 5

Di awal Babak 5, ada lubang palka yang bisa Anda gunakan untuk masuk ke bawah lantai kapal. Jika Anda merangkak melalui ruang merangkak cukup jauh, Anda akan sampai pada celah di mana bisa berjongkok (masih di bawah lantai). Di tengah-tengah pembukaan ini adalah RPG-7, yang dapat Anda ambil untuk amunisi atau untuk dijual ke Drebin untuk mendapatkan poin.

Setiap Bantuan yang Anda Butuhkan

Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan CQC atau apa pun, lihatlah bagian Briefing pada menu tombol START.

Kalahkan Screaming Mantis

Untuk mengalahkan Screaming Mantis, tembak boneka Psycho Mantis dan Kesedihannya. Begitu mereka jatuh darinya, kumpulkan mereka dan gunakan boneka Psycho Mantis untuk menghabisinya. Anda bisa menjaga boneka Psycho Mantis dan Sorrow untuk permainan Anda selanjutnya dan dapat digunakan melawan PMCs dan Haven Troopers dengan mudah. Namun Anda harus mengulangi proses ini pada permainan kedua Anda, hanya agar Anda tahu dan Anda tidak mencoba menggunakan boneka Mantis pada awal pertempuran Screaming Mantis.

RPG-7 tersembunyi

Setelah Anda pertama kali bertemu Drebin, Anda datang ke bangunan yang dibom. Kemudian setelah kepala jeda codac kiri ke dinding lihat ke kanan dan ke bawah dan RPG-7 ada mengambilnya untuk 6000 poin Drebin. Setelah menaiki tangga ke kanan lalu pergi ke lantai tiga, pergi ke kanan sampai Anda dapat melihat potongan tipis lantai beton turun, melompat ke bawah dan melihat sekeliling untuk menemukan ke-2 dari tiga rpg-7. melompat kembali ke tangga menuju ke lantai tiga lagi tetapi bukannya melompat ke tempat Anda menemukan RPG-7 terakhir dan menuju ke ujung lantai, kemudian melihat ke bawah ke kanan untuk melihat yang terakhir dari RPG -7 melompat untuk mengambilnya dan sekarang Anda memiliki 18.000 Poin Drebin tambahan dan tiga tembakan RPG lainnya.

Warna Layar Menu

Tip ini tidak ada gunanya, tapi itu keren! Buka menu saat bermain, turun ke opsi. Ketika berada di opsi, Anda akan melihat hal ini yang mengatakan, "Warna Menu." Klik itu dan Anda dapat mengubah warna layar menu!

Mendapatkan kembali Kesehatan

Cukup pergi ke tempat yang aman dan membungkuk atau pergi ke posisi merangkak dan tidak memindahkan apa pun, dan kesehatan Anda perlahan-lahan akan pulih.

Cheat

Scan Plug

Untuk mendapatkan plug scan, masuk ke menu tambahan dan kata sandi dan masukkan skynytktjp.

DE Long Barrel

Kata sandi adalah deskyhstyl.

Kode Otacon

Dalam Babak 4: Bayangan Musa - Penyimpanan Nuklir Warhead B2, ketika di kantor Otacon, dia akan meminta kode untuk Anda. Masukkan salah satu kode berikut daripada kode yang disebutkan Otacon untuk mendapatkan bonus yang sesuai:
100.000 DP: Masukkan "14893" sebagai kode. 
Lagu iPod "Opening - Old LA 2040": 
Masukkan "78925" sebagai kode. Lagu ini bertambah
Akurasi ular. 
"Policenauts Ending" iPod song: Masukkan "13462" sebagai 
sebuah kode. Lagu ini menyebabkan tentara dipegang oleh Snake
tertidur saat disentuh. 

Patriot

Kata sandi ini dimasukkan pada layar Ekstra di bawah Kata Sandi setelah mengalahkan game sekali dalam kesulitan apa pun. Item akan muncul setelah memenuhi Mk. II untuk pertama kalinya, atau jika Anda setelah bagian itu, Anda akan secara otomatis mendapatkannya. Masukkan pkhhnwhsjt untuk mendapatkan Patriot. Pistol Bos dan Bos Besar.

1911 Kustom

Kata sandi ini dimasukkan pada layar Ekstra di bawah Kata Sandi setelah mengalahkan game sekali dalam kesulitan apa pun. Anda harus mendapatkannya saat bertemu dengan Mr. II selama babak 1, jika Anda melewati bagian itu, Anda akan secara otomatis mendapatkannya. Masukkan 1aytmmymhk untuk membuka Custom 1911. Pistol EVA memberikan Snake di MGS 3.

Tipe 17 (mauser)

Kata sandi ini dimasukkan pada layar Ekstra di bawah Kata Sandi setelah mengalahkan game sekali dalam kesulitan apa pun. Saat Anda bertemu dengan MK. Saya-Anda akan mendapatkan item, tetapi jika Anda melewati Mk. Bagian II maka Anda mendapatkannya secara otomatis. Masukkan jmsotsynrn untuk membuka kunci Mauser Tipe 17. Pistol EVA dari MGS 3.

Bu. 23 (SOCOM Dari MGS 1)

Kata sandi ini dimasukkan pada layar Ekstra di bawah Kata Sandi setelah mengalahkan game sekali dalam kesulitan apa pun. Item akan tersedia saat memuat save game Anda atau memulai permainan baru (dalam hal ini Anda akan mendapatkan akses ke mereka ketika Anda bertemu dengan Metal Gear Mk. II. Masukkan mekakorkkk untuk mendapatkan Mk. 23. Pistol Solid Snake dari Bayangan Musa.

Mosin Nagant

Kata sandi ini dimasukkan pada layar Ekstra di bawah Kata Sandi setelah mengalahkan game sekali dalam kesulitan apa pun. Item akan tersedia saat memuat save game Anda atau memulai permainan baru (dalam hal ini Anda akan mendapatkan akses ke sana ketika Anda bertemu dengan Metal Gear Mk. II.) Masukkan mnsoymsyhn untuk membuka kunci Mosin Nagant. Senapan sniper penenang dari MGS 3.

Kostum Altair

Kata sandi ini dimasukkan pada layar Ekstra di bawah Kata Sandi setelah mengalahkan game sekali dalam kesulitan apa pun. Item akan tersedia saat memuat save game Anda atau memulai permainan baru (dalam hal ini Anda akan mendapatkan akses ke sana ketika Anda bertemu dengan Metal Gear Mk. II.) Masukkan aottrykmyn untuk mendapatkan Altair Costume. Karakter utama muncul dari Assassin's Creed.

Thor .45-70

Kata sandi ini dimasukkan pada layar Ekstra di bawah Kata Sandi setelah mengalahkan game sekali dalam kesulitan apa pun. Masukkan tshsniammr untuk mendapatkan Thor .45-70. Senapan Cairan

Post a Comment

0 Comments