Cheat Gran Turismo 3:A-Spec




Dapatkan A Gillet Vertigo
Menangkan perlombaan Kejuaraan Eropa di ruang angker

Easy Rally Win
Beli Mitsubishi 3000GT, letakkan semua bagian tuner di atasnya dan ban tanah. Ini akan memiliki lebih dari 1000hp.

Mudah Dari Awal
Jika Anda baru memulai, belilah Miata termahal yang Anda mampu. Kemudian balapan balapan pertama di piala hari Minggu [leauge pemula] dan balapan beberapa kali. Jangan masukkan turbo karena Anda mungkin akan pergi ke turbo monster dan 3000gt akan menghisap Anda! Jadi hanya t / menyetel mobil Anda ke tingkat kedua {jangan lupa untuk mendapatkan sistem asupan balap}. Sekarang kecepatan mobil Anda akan terlalu berat untuk ditangani ban mobil Anda. Jadi, Anda harus mengumpulkan uang dan membeli ban balap. Kemudian hanya balapan n / a cup disetel di leauge pemula beberapa kali dan itu 5 grand setiap balapan sehingga Anda akan memiliki uang untuk mobil tidak jelek dalam waktu singkat!

Membuang-buang waktu
Jika Anda memenangkan pembalap Zonda, jangan repot-repot dengan seri balap Zonda. Anda akhirnya akan memenangkan mobil yang sama lagi!

Uang Mudah (Dari Awal)
Yang harus dilakukan pertama adalah mendapatkan lisensi. Jika Anda tidak bisa mendapatkan lisensi, beli saja PT cruiser atau apr sprinter Toyota trueno. Lalu pergi ke piala minggu dan terus mengulanginya sampai Anda mendapatkan cukup uang untuk Mustang SVT Cobra R. Kemudian terus memenangkan balapan dan meningkatkannya sampai Anda menang (Atau membeli, menang lebih baik) beberapa mobil balap yang mengagumkan. Sup itu sampai Anda mendapatkan BANYAK uang dan mobil. Saya sekarang memiliki Mobil Balap Nissan R350 GT1 LM Dan berharap untuk mendapatkan mobil balap F1 karena ini.

Cara Lain Untuk Memulai
Ini bukan cara termudah untuk memulai permainan, tetapi jika Anda cukup baik, itu sangat berharga. Pertama, dapatkan semua medali emas pada lisensi B, A, dan IB (terdengar sulit tetapi tidak). Anda akan membuka kunci 3 mobil, Mazda MX-5 Roadster LS, Mazda RX-8, dan Nissan 350Z Concept. Ketiganya dijual seharga 155, 280 kredit, plus Anda mulai dengan 18.000, jadi itu total 173.280, tidak buruk. Selanjutnya, ambil uang tunai Anda dan beli RUF RGT, tanpa upgrade. Kemudian, balapan di Kejuaraan Amerika atau Kejuaraan Eropa di Liga Amatir, lakukan balapan seri, menangkan itu, dan Anda memiliki kesempatan untuk membuka kunci Mobil Balap Camaro (Amerika) atau Mobil Balap Vertigo (Eropa) yang keduanya luar biasa mobil. Anda sekarang dapat balapan di hampir semua ras di Liga Amatir.

Corvette C5R
Untuk mendapatkan Corvette C5R, cukup kalahkan 50% dari game simulasi.

Saat Mendapatkan Lisensi
Saat mendapatkan lisensi, pertahankan garis biru di antara roda mobil Anda, ketika garis-garisnya berwarna putih, lepaskan accelarator, ketika garis-garisnya merah, perlambat dengan menekan sedikit tombol mundur (kotak).

Kejuaraan Formula Gt (Diperlukan Profesional, Lisensi Super)
Menangkan kejuaraan formula Gt di liga profesional untuk mendapatkan 30.000 kredit untuk setiap balapan dan bonus kejuaraan 250.000 kredit dan empat mobil balap Formula 1 : F090 / dtk, f687 / dtk, f686 / m atau formula f688 / dtk 1 mobil. Gunakan trik pilih mobil Anda untuk mendapatkan salah satunya.

Roda
Ketika Anda membeli roda untuk mobil Anda, Anda akan melihat "terjual habis" pada roda yang baru saja Anda beli. Anda dapat menggunakan roda yang baru saja Anda beli di banyak mobil yang Anda inginkan! Jadi tidak seperti GT2 Anda tidak harus mewarnai set roda yang sama.

GT 1 Road Car
Menangkan kejuaraan GT di liga amature.

Upgrade F1 dan Mega Money !!!
Ketika Anda memenangkan Endurance Super Speedway Race (Mustang atau Mitsubishi 3000-GT yang telah diupgrade sepenuhnya tidak mungkin hilang) gunakan "Chose your car trick" untuk memilih yang pertama dari mobil seri F1. Setelah memenangkan perlombaan ini, Anda akan memiliki 200.000 kredit dan salah satu mobil terbaik dalam permainan. Selanjutnya lakukan lomba Stage Route 11 dengan mobil baru Anda, dan Anda harus dengan mudah memenangkan 500.000 kredit dan menggunakan "Pilih trik mobil Anda" sekali lagi untuk mendapatkan mobil F1 berikutnya dalam seri. Terus lakukan ini dengan balapan yang menghadiahkan mobil-mobil ini (lihat daftar di bawah) sampai Anda memiliki semuanya, mobil terbaik dalam permainan, dan kredit dalam jumlah besar. Dengan mainan baru Anda, Anda dapat dengan mudah memenangkan semua balapan tanpa batas, mendapatkan uang dalam jumlah tak terbatas, dan mengarah pada dominasi permainan Anda.
F687 / s - Kejuaraan Pro F1, Seattle Endurance atau Endurance SS Route 11.
F686 / s - Kejuaraan Pro F1, Cote D'Azur Endurance atau Laguna Seca Endurance.
F688 / s - Kejuaraan Pro F1, Daya Tahan Roma 2 Jam atau Balap Daya Tahan Apricot Hill Roadster.
F090 / s - Kejuaraan Mobil Pro Dream, Kejuaraan Pro F1, Super Speedway 150 Mile Endurance atau Grand Valley 300 Endurance.
F094 / h - Daya Tahan Tokyo R246, Daya Tahan Gunung Percobaan 2 Jam , atau Mode Daya Tahan Lengkap.
F094 / s - Piala Digital Pro Polifoni atau Selesaikan 100% dari game.

Strategi Awal yang Bagus
Untuk Anda semua pemain baru di luar sana, ini untuk Anda. Mulailah permainan dengan menyelesaikan semua tes lisensi hingga IA. Setelah itu, belilah Suzuki Alto Works. Habiskan uang sebanyak yang Anda bisa untuk membuatnya menjadi baik. Uang yang Anda dapatkan dari ini harus pergi ke Mustang SVT Cobra. Ketika Anda mendapatkan ini, sup mobil sebanyak mungkin dengan memenangkan lebih banyak balapan. Kemudian, masuk ke Balap Endurance Super Speedway. Setelah Anda menang, akan ada roulette empat mobil. Mobil yang Anda inginkan adalah mobil formula. Setelah Anda mendapatkan ini, akan sangat mudah untuk memenangkan perlombaan yang Anda masuki, dan Anda akan segera memiliki banyak uang dan mobil.

Uang Mudah Dalam Daya Tahan
Pertama, dapatkan mobil dengan tenaga kuda yang cukup tinggi. Saya menggunakan Mustang SVT Cobra sup dengan sekitar 600hp untuk ini. Pergilah ke Endurance Race, dan pilih Super Speedway. Ketika Anda memulai balapan, pastikan bahwa Anda dapat bersaing dengan pembalap lain (CATATAN: Anda mungkin bukan yang tercepat di lapangan). Selama balapan, apa pun yang terjadi, JANGAN PIT. Anda akhirnya akan memenangkan perlombaan, mendapatkan $ 200.000, dan mudah-mudahan, mobil formula F090 / s.

Zonda Race Car
Kalahkan Seri Japenesse di Liga Profesional dan Anda mendapatkan Zonda Race Car.

Cara Memenangkan Mobil F1
F687 / s - Kejuaraan Pro F1, Seattle Endurance atau Endurance SS Route 11.
F686 / s - Kejuaraan Pro F1, Cote D'Azur Endurance atau Laguna Seca
Daya tahan.
F688 / s - Kejuaraan Pro F1, Endurance Roma 2 Jam atau Roadster Apricot Hill
Perlombaan Daya Tahan.
F090 / s - Kejuaraan Mobil Pro Dream, Kejuaraan Pro F1, Super Speedway
150 Mile Endurance atau Grand Valley 300 Endurance.
F094 / h - Daya Tahan Tokyo R246, Daya Tahan Uji Coba Gunung 2 Jam , atau Lengkap
Mode Daya Tahan.
F094 / s - Piala Digital Pro Polifoni atau Selesaikan 100% dari game.

Komputer Sebagai Rem
Pada putaran terakhir perlombaan, jika Anda berada di posisi kedua, tetaplah berada di sudut dalam tikungan tajam. Ketika komputer mulai menyala, benturkan saja dia sambil berjalan dengan kecepatan penuh . Dia akan berputar atau menabrak dinding dan Anda akan menjadi yang pertama.

HUBUNGI CTR2
Beli mobil ini dan lanjut ke peningkatan, perbarui RUF CTR2 dengan penyetelan tertinggi kemudian pergi ke Machine Test. Gunakan pengaturan ini untuk membuat RUF CTR2 meninggalkan semua penantang di gerbang awal. Spead teratas untuk RUF CTR2 akan mencapai puncaknya pada 263,3 MPH. Pengaturan Spring rate - 15,9 kg / mm (f) 16,0 kg / mm (r) Tinggi naik - 130 mm (f) 77mm (r) Stablizers Level depan dan belakang @ level 5 Rem keseimbangan depan & belakang @ level 23 (saat menggunakan pengaturan ini, pastikan Anda tidak menginjak rem dengan keras ke sudut Anda .. cukup ketuk rem Anda masuk dan keluar dari belokan Anda. PERCAYA AKU.) Gear Ratio Final Gear @ 3.000 Pengaturan Otomatis lebar 47 Mengatur rasio gigi Anda dan gigi otomatis pertama kemudian pergi ke Anda gigi 1dan atur ke 2.990. Terakhir atur Manajemen Stabilitas Aktif Anda @ Pengontrol TSC Level 2 @ Pengontrol VCD Level 5 @ 40% Dengan pengaturan ini, RUF CTR2 Anda dengan kill di gerbang awal, Anda harus ingat untuk mengetuk rem saat masuk ke corning Anda. Anda dapat dan akan mengalahkan semua pembalap di Beginner & Ametuer League, jangan sampai membeli Ban Sport untuk balapan panjang dan Ban Super Soft untuk semua balapan yang tidak membutuhkan kerusakan ban.

Mobil Rally Terbaik
Menangkan mobil Subaru Imprezza LM Race dalam kejuaraan mobil impian (angker). Tambahkan turbo yang lebih besar, ganti oli dan ban tanah dan Anda akan memiliki mobil reli penanganan terbaik dengan 965 hp. The Escudo memiliki beberapa turbo jahat yang membuatnya hampir tidak dapat dipertahankan dan Mitsubishi 3000 GT terlalu berat.

Ingin Pasang Surut Lebih Cepat Pada Rasio Gear?
Jika Anda benar-benar bosan memegang panah pada pengontrol pada penyesuaian rasio roda gigi, terutama pada final Anda, kemudian tahan tombol R1 pada pengontrol Anda untuk membuat nomor gigi naik dan untuk membuat rasio gigi turun tahan tombol L1. Dengan memegang R1 atau L1 ini akan membuat rasio gigi Anda "SKY ROCKET" oleh 10 bukannya pergi dengan 1's !!!

1800HP+ Suzuki Escudo
Menangkan Puncak Escudo Pikes (Karena lebih murah daripada membelinya) dan menyetel mesin sepenuhnya. Setelah penyetelan dan penggantian oli, Escudo harus memiliki lebih dari 1800 Tenaga Kuda.

Selesaikan 50% Dari Semua Ras Anda.
Setelah memenangkan 50% dari semua balapan Anda, Anda akan diberikan Corvette G5R setelah menyelesaikan balapan ke-50 Anda. Jadi tidak perlu membeli dengan mobil dari dealer.

Semua Track Dalam Mode Arcade
Daerah:

A-Super Speedway, Ladang Tengah, Gunung Smokey, Pegunungan Alpen Swiss, Gunung Trial,
Mid-fiels-II
B-Smokey Mountain II, Rute Tokyo 246, Grand Valley, Laguna Seca,
Sirkuit Roma, Sirkuit Tahiti
C-Swiss Alps II, Gunung Percobaan II, Hutan Dalam, SS Route 5, Seattle Crcuit,
Kursus Tes
D-Tokyo Rute 246 II, Grand Valley II, Sirkuit Roma II, Sirkuit Tahiti II,
Tahiti Maze, Apricot Hill
E-SS Rute 11, Hutan Tua II, Rute SS 5 II, Sirkuit Seattle II, Cote d 'Azur
Rute 5-basah F-SS, Bukit Aprikot, Rute SS 11 II, Tahiti Maze II, Rute SS 5-wet II

Tidak ada lagi trek tetapi Anda harus menemukannya
keluar akhirnya untuk dirimu sendiri !!!

Petunjuk Untuk Semua Tes Lisensi S Emas
Pertama ini mungkin membantu atau mungkin tidak membantu tetapi benar-benar dapat membantu Anda jika Anda ingin mendapatkan emas di S LIcense.
Waktu Pemeriksaan Emas
S-1
1: 0:17.25
2: 0:33.90
3: 1:07.90
4: 1:40.25
S-2
1: 0:18.960
2: 0:57.408
3: 1:31.175
S-3
1: 0:24.215 
2: 0:49.047
3: 1:25.794
4: 1:52.177
S-4
1: 0:22.851
2: 0:43.771
3: 1:10.915
S-5
1: 0:46.209
2: 1:19.350
3: 1:58.799
S-6
1: 0:20.739
2: 0:37.417
3: 0:56.284
4: 1:16.735
S-7
1: 0:29.432
2: 0:57.194
3: 1:42.382
4: 2:09.871
S-8
1: 0:24.139
2: 1:06.542
3: 1:30.995

CATATAN: Jika Anda tidak mencapai waktu di pos pemeriksaan di atas, mulailah dari awal dan selamatkan sisa waktu Anda.

Cara Mengetahui Apa Itu Mobil F1
Meskipun mobil F1 memiliki hati fiksi, mereka adalah mobil sungguhan. Nama-nama mobil adalah kode untuk apa mereka sebenarnya. Sebagai contoh: F / 094s Adalah A 10 Cylinder 1994 Williams Didorong Oleh Ayrton Senna. Kode Bekerja Seperti Ini:
F = Formula 1
0 = 10 Silinder
94 = 1994
s = Ayrton Senna

Dari Info Ini Adalah Mungkin Untuk Mengerjakan Ini Adalah Williams. Seri Kode Lengkap Ini:
F = Formula 1
0 = 10 Silinder
6 = 6 Silinder
86 = 1986
88 = 1988
94 = 1994
s = Ayrton Senna
m = Nigel Mansell
h = Bukit Damon

Nissan Skyline R32 GT-R V-Spec 2
Menangkan Balapan 4 Roda di Liga Amatir.

Lisensi dan Penyelesaian
Semua medali Golds, B lisensi: MX-5 Miata RS
All Golds, Lisensi A: Mazda RX-8
Semua medali emas, lisensi IB: Nissan Z Concept
All Golds, lisensi IA: Aston Martin Vanquish V12
Semua medali Golds, S: Viper GTS-R {concept}
All Golds, R licenes: Imperza Rally car
Penyelesaian {80 jam untuk menyelesaikan game}
Mode GT Lengkap: F688 / s
Jalur Waktu Lengkap: Esperante GTR-1
50% penyelesaian game: C5R Corvette
75% penyelesaian game: 787B Mazda
100% penyelesaian game: F094 / s {mobil terbaik di dalam game.}

Catatan: Lisensi mobil untuk mendapatkan semua emas menurut saya sangat sulit dan
mungkin butuh waktu lama untuk selesai.

Calsonic Skyline
Kalahkan GT Race of Red Emblem di Liga profesional untuk mendapatkan Calsonic Skyline. Anda dapat meningkatkan Calsonic menjadi 922 tenaga kuda atau jika Anda tidak menyukainya, Anda dapat menjualnya seharga $ 312.500.

Acura RSX Type S (Game Eropa)
Balapan lomba Tipe R dalam mode pemula untuk memenangkan Acura RSX Type S.

Mudah Menang
Saat memasuki lomba seri selalu periksa apakah Anda memiliki hp yang cukup untuk tetap berada di posisi 3 teratas.

Kemenangan Mudah 150 Mile Endurance Race (Tidak Perlu Bermain)
Beberapa dari Anda mungkin berpikir ini timpang, tetapi saya senang dengan itu dan itu bekerja untuk saya. Yang Anda lakukan adalah mendapatkan mobil yang bagus, Seperti Zonda atau Escudo atau sesuatu yang sepenuhnya ditingkatkan. Anda pergi ke Balap Daya Tahan 150 Mile di Super Speedway, Pastikan Anda masuk 1, dan tinggal di 1 selama sekitar 30 putaran, dan putaran semua mobil lain berkali-kali. Kemudian, dapatkan sesuatu yang berat seperti buku dan letakkan di tombol akselerator, atau rekatkan Tombol Akselerasi Anda (Default X), dan tidurlah atau apalah saat mobil Anda selesai balapan, mobil akhirnya akan berubah menjadi pit stop jadi Anda benar-benar tidak perlu khawatir. Biasanya lubang setiap 20 lap. Jadi, jika Anda malas seperti saya dan tidak ingin menghabiskan satu jam duduk di pantat Anda, gunakan stratigy saya dan pergi ke McDonalds, dapatkan sesuatu untuk dimakan dan ketika Anda kembali, mobil Anda harus hampir selesai dengan balapan.

Dapatkan Mobil yang Anda Inginkan
Petunjuk ini masih membutuhkan usaha dari pihak Anda, tetapi Anda dapat mengatasinya. Di Kejuaraan mana pun (ini adalah yang semua balapannya dirangkai) mendapatkan tempat pertama di semua balapan, katakanlah 10 balapan dirangkai bersama, dapatkan yang pertama di 9 balapan pertama, lalu selamatkan game Anda sebelum balapan terakhir. Setelah itu ikut lomba # 10, mulai lalu keluar. Karena Anda memiliki 90 poin dan yang paling banyak dimiliki orang adalah sekitar 40 atau 50, Anda bahkan tidak perlu poin lagi. Setelah Anda melewati perlombaan terakhir, Anda akan mendapatkan kemenangan dan mobil yang dipilih secara acak. Jika mobil itu tidak sebagus itu atau Anda ingin melihat apa lagi yang ada hanya memuat ulang permainan Anda. Anda akan dikirim ke perlombaan # 10, lewati saja dan terus melakukannya sampai Anda mendapatkan mobil terbaik dari 4 yang ada.

Lompat Rahasia
Di Circut Gunung Percobaan ada sebuah bukit diagonal yang menonjol di dekat ujung saja. Saat Anda berkendara menuruni gunung (di mana ada tanda BMW), Anda harus melintasi ladang rumput dan menabrak jalan rumput dengan kecepatan tinggi (dengan mobil ringan). Anda harus bisa mengenai bagian atas terowongan dan mengemudi dengan satu roda cukup kecepatan bahkan mungkin menjatuhkan Anda !!

F094 / h Mobil F1
Setelah Anda menyelesaikan semua balapan ketahanan Anda akan menerima F094 / j yang merupakan salah satu mobil terbaik dalam permainan dan salah satu mobil F1 yang lebih baik. Ini memiliki kemampuan belok yang luar biasa dan kecepatannya yang hampir tidak dapat ditandingi membuat sisa permainan ini sangat mudah !!

Uang Sangat Mudah
Dapatkan tangan Anda pada mobil yang memiliki setidaknya 900 tenaga kuda (untuk menjadi ekstra aman dapatkan satu dengan 1000 atau lebih) dan pastikan bahwa Anda memiliki ban Super Slick di atasnya sehingga Anda tidak perlu membuang banyak. Pergi ke Endurance Races dan pilih satu yang disebut Super Speedway (yang semuanya jauh ke kanan). Anda tidak perlu memenuhi syarat untuk balapan, cukup mulai saja. Dengan hp sebanyak itu, Anda akan berada di posisi 1 sebelum akhir putaran ke-1. Nah, inilah mengapa ini sangat mudah, Anda bisa saja menaiki tembok sepanjang waktu dengan pengecualian mobil yang berputar ke arah lubang sesekali. Apa yang saya lakukan adalah meletakkan controller di atas meja saya dan bersandar berat 5 pon empuk pada tombol X, mematikan fungsi getaran sehingga berat tidak akan t jatuh dan hanya duduk di sana sementara mobil berputar-putar sesekali menekan tombol D-pad kanan untuk berbalik dari lubang. Anda tidak dapat meninggalkannya karena itu sedikit tidak dapat diprediksi. Setelah itu Anda mendapatkan $ 200.000 dan mobil yang dipilih secara acak, dan yang benar-benar keren adalah bahwa setiap kali Anda melakukan ini, Anda memenangkan mobil, tidak seperti balapan lain di mana Anda hanya memenangkan mobil sekali dan tidak dapat memenangkannya lagi.

Dapatkan Mobil Cepat, Cepat (untuk Pemula)
Untuk mendapatkan mobil cepat dan cepat semua yang Anda butuhkan untuk memulai adalah Lancer Evo 7 (hanya versi rs cheapy) yang sepenuhnya disetel. Masuk dalam balapan ketahanan speedway super, kompetisi terlihat sulit tetapi lancer Anda dapat mengalahkan mereka. Pergilah ke pengaturan dan putar tingkat pegas hingga 20 dan ketinggian naik ke terendah, letakkan camber di 3,5 dan jari kaki 0,5. Dengan pengaturan ini Anda harus dapat memenangkan perlombaan, cukup lubang dengan hati-hati. Nilainya, untuk masalah Anda, Anda mendapatkan 200.000 dan mobil pilihan Anda. Anda hanya mendapatkan 1 kesempatan pada bit berikutnya ini jadi cobalah kejuaraan lain terlebih dahulu. Di layar di mana mobil dimenangkan itu diambil secara acak, lingkaran hitam memilih mobil yang akan Anda menangkan jadi tekan X pada mobil yang terlihat terbaik (biasanya 1 dengan spoiler terbesar) I ' Saya tidak yakin mana yang terbaik, tetapi ketika saya melakukannya saya memenangkan Tickford. Ketika Anda kembali ke garasi Anda, bawa mobil baru ini ke tune shoppe dan atur turbo / NA terbesar di atasnya, tickford dapat mencapai 993HP. Dengan perjalanan ahli ini Anda bisa memenangkan empat kejuaraan di awal liga angker. Di sini Anda dapat memenangkan lebih banyak mobil super seperti mobil balap Camero dan mobil balap vertigo Gillet. Hanya ingat untuk menyimpan permainan sebelum balapan terakhir di setiap seri jadi jika layar pemilihan mobil Anda mendapatkan yang salah Anda hanya dapat mengatur ulang dan coba lagi (Anda hanya mendapatkan mobil saat pertama kali Anda memenangkan kejuaraan) Dengan perjalanan ahli ini Anda bisa memenangkan empat kejuaraan di awal liga angker. Di sini Anda dapat memenangkan lebih banyak mobil super seperti mobil balap Camero dan mobil balap vertigo Gillet. Hanya ingat untuk menyimpan permainan sebelum balapan terakhir di setiap seri jadi jika layar pemilihan mobil Anda mendapatkan yang salah Anda hanya dapat mengatur ulang dan coba lagi (Anda hanya mendapatkan mobil saat pertama kali Anda memenangkan kejuaraan) Dengan perjalanan ahli ini Anda bisa memenangkan empat kejuaraan di awal liga angker. Di sini Anda dapat memenangkan lebih banyak mobil super seperti mobil balap Camero dan mobil balap vertigo Gillet. Hanya ingat untuk menyimpan permainan sebelum balapan terakhir di setiap seri jadi jika layar pemilihan mobil Anda mendapatkan yang salah Anda hanya dapat mengatur ulang dan coba lagi (Anda hanya mendapatkan mobil saat pertama kali Anda memenangkan kejuaraan)

Mudah Melakukannya
Ini hanya berfungsi jika Anda memiliki guncangan ganda atau guncangan ganda 2. Terkadang dengan mobil penggerak roda belakang yang sangat kuat, Anda dapat mempercepat untuk keluar dari tikungan (terutama dengan kerusakan ban pada) dan hanya memutar kontrol putaran belakang yang longgar, dan Anda dapat bertaruh ini akan terjadi di sudut terakhir lintasan di lap terakhir karena Anda ingin pergi lebih cepat untuk menang. Hanya ada satu soloutin untuk ini yang saya temukan dan sederhana: ANALOGUE STICKS Anda dapat mencoba dan menggunakan tombol analog jelek pada dual shock 2 tetapi lebih sulit. Saat keluar dari tikungan, mulanya hanya sedikit memberi daya agar roda tidak berputar dan kemudian naik ke lantai, Anda akan menemukan bahwa Anda memenangkan lebih banyak balapan dan lebih sedikit membuang waktu di dang pitt.

Strip Em At The Lights
Saya tahu ini akan terdengar bodoh tetapi untuk mendapatkan akselerasi ekstra di awal balapan, Anda harus membiarkan tacheometer (rev thingy) melakukan skala penuh revs sebanyak sebelum perlombaan membintangi. Misal ketika Anda memulainya pada 0 ribu putaran jadi akselerasi ke atas biasanya 7 atau 8 dan kemudian turun lagi ke 0 terus lakukan ini dan Anda harus mengambil beberapa milidetik dari waktu Anda itu tidak terdengar banyak tapi bagaimana berkali-kali Anda milidetik untuk mendapatkan lisensi itu.

Mobil Gratis
Setiap kali Anda mendapat tempat pertama di semua balapan di piala Anda mendapatkan mobil baru. Ini akan sangat membantu jika Anda kekurangan uang tunai dan tidak dapat membeli mobil baru.

Mobil Terbaik Untuk Memulai Adalah ......
Dua mobil terbaik adalah dua Audi. Hemat cukup uang dan beli S4. Balap trek Turbo pada pemula dan amatuer, setelah Anda memiliki semua peningkatan, Anda memiliki tentang mobil non "balap" tercepat yang ada! Audi TT juga mobil yang bagus, tapi saya lebih suka S4.

Liga Pemula
Piala Minggu - Toyota Sprinter Trueno GT-Apex (AE-86 Tipe I)
Piala Klub - Roadster Mazda Eunos
Tantangan FF - Toyota Vitz RS 1.5
FR Challenge - 1800cc milik Nissan Silvia K
MR Challenge - Toyota MR-S S Edition
Tantangan 4WD - Suzuki Alto Works Suzuki Sports Limited
Piala K Ringan - Mini Cooper 1.3i
Kejuaraan Grand Bintang dan Stripes - Chevrolet Camaro SS
Piala Spider / Roadster - Roadster Mazda Miata RS
80's Sports Car Cup -- Mazda Savanna RX7 Infini III
NA Race of NA Sports -- Honda CRX Del Sol SiR
Balapan Turbo dari Olahraga Turbo - Daihatsu Mira TR XX Advanced R
Tourist Trophy Audi TT Race - 4 mobil, Audi TT 1.8T Quattro
Tanda Panah Perak Legenda Mercedes Benz - Mercedes SLK 230 Kompressor

Tinggi Balap - 4 mobil, Toyota Celica SS-II

Vitz Race - 4 mobil, Toyota Vitz RS 1.5

Rapat Tipe R - 4 mobil, Honda Civic SiR-II

Rapat Evolusi - Mitsubishi Lancer Evolution IV GSR

Beetle Cup - 4 mobil, Volkswagen New Beetle RSi

Kejuaraan Dunia Grand Turismo - 4 mobil, Toyota Celica GT-Four, Mitsubishi
Lancer Evolution VI GSR, Mazda Miata, Nissan Skyline GTR V-spec II

Dapatkan semua medali emas - Mitsubishi Lancer Evolution V GSR

Gandakan Mobil Upgrade Anda Sendiri
Dengan kartu memori Anda di dalam slot, masuk ke mode simulasi dan pergi ke menu Home. Buka Trade dan muat garasi Anda dari kartu memori. Sekarang Anda dapat membeli salah satu mobil yang Anda miliki dan sudah ada upgrade yang Anda pasang. Yang terbaik adalah Anda hanya perlu membayar harga eceran.

Ambil Belokan Paling Tajam Dengan Mudah
Pada trek seperti gunung percobaan dengan belokan tajam, biarkan mobil Anda menggiling di dinding alih-alih menginjak rem seperti AI yang membosankan, curang, bodoh. misalnya, di gunung percobaan, setelah terowongan lurus panjang dengan bukit jalan, giling di dinding (jangan rem!). ini sangat membantu seperti, katakanlah Anda di posisi kedua, yang Anda lakukan hanyalah menggiling dinding itu dan menggebrak Anda terlebih dahulu atau lebih dekat dengan tempat pertama.

Escudo Atau GT40: Flying Front End
Ada cara untuk membuat ujung depan Escudo atau GT40 terangkat. Gunakan yang berikut ini
pengaturan dan balapan mobil Anda di jalur uji. Pada sekitar 230 mph ujung depan
harus diangkat.

1. Lengkapi penyetelan NA atau Turbo tertinggi
2. Letakkan spring rate ke minimum untuk depan dan belakang
3. Letakkan ketinggian naik minimum untuk depan dan belakang
4. Letakkan pengaturan otomatis gir terluas, dan final ke 3.000
5. Letakkan front down force ke minimum dan kembali ke maksimum
6. Atur ASM dan TCS ke level 0.


Uang mudah
Pergi ke Super Speedway di Liga Pemula dan terus lakukan level yang sama untuk
uang mudah.

Pergi ke Liga Pemula dan berlomba dalam NA untuk mendapatkan 5.000 kredit.

Jika Anda memiliki mobil yang bagus, pergi ke Liga Amatir dan balapan di NA untuk 10.000
kredit.

Jika Anda memiliki mobil yang sangat bagus, pergi ke Liga Amatir dan balapan di GT All Stars in
kursus tes untuk mendapatkan 25.000 kredit. Catatan: Beli ban termurah, karena masih ada
lebih lama.

Dapatkan mobil cepat dan balapan Speedway di Final Series Race di Pemula
Liga untuk memenangkan 10.000 kredit.


Trek Bonus
Berhasil menyelesaikan setiap tingkat trek dalam mode arcade pada pengaturan kesulitan apa pun
untuk membuka kunci trek berikutnya:

Tingkat 1
Super Speedway, Arena Balap Midfield, Gunung Smokey, Pegunungan Alpen Swiss, Trial
Mountain, Midfield Raceway II.

Tingkat 2
Smokey Mountain II, Tokyo R246, Arena Balap Grand Valley, Laguna Seca
Arena Balap, Sirkuit Roma, Sirkuit Tahiti.

Tingkat 3
Pegunungan Alpen Swiss II, Gunung Percobaan II, Deep Forest Raceway II, Rute Panggung Khusus 5,
Sirkuit Seattle, Kursus Tes.


Penghargaan Seri
Penghargaan seri (yaitu mobil) tidak sepenuhnya acak. Tekan X ketika sebuah mobil siluet memiliki lingkaran hitam besar yang berkedip di bawahnya untuk menyebabkan mobil itu dipilih sebagai penghargaan untuk memenangkan seri. Pengaturan waktu sangat penting, karena lingkaran hitam besar hanya muncul di bawah mobil kurang dari setengah detik. Jika Anda terlalu lambat, mobil berikutnya untuk mendapatkan lingkaran hitam besar akan dipilih.

Gears And Turns
Di sebelah gigi saat ini mobil berada di pada HUD, Anda kadang-kadang akan melihat nomor merah dan kadang-kadang berkedip. Angka ini menunjukkan gigi apa yang harus Anda masuki ketika Anda berbelok ke depan. Kadang-kadang ini terlalu dikompensasi oleh bagaimana Anda mengatur rasio roda gigi atau kondisi ban pada saat itu, tetapi untuk sebagian besar, itu adalah indikasi yang cukup baik dari kecepatan yang Anda butuhkan untuk membuat belokan berikutnya tanpa menabrak dinding.

Meningkatkan Daya Kuda Mudah
Ketika Anda mendapatkan mobil, ganti oli. Ini akan meningkatkan tenaga kuda setidaknya 10 dan hanya biaya 250 kredit.

Kontrol Menikung Lebih Baik
Ketuk rem darurat (default adalah Lingkaran) tepat sebelum belokan tajam dan biarkan mobil masuk ke kondisi gigi netral. Ini akan mencegah ban berputar karena downshifting. Dengan menggunakan momentum mobil dan sedikit pengereman, Anda harus melewati tikungan yang ketat tanpa dibalikkan atau dikuncir sebagian besar waktu. Ini sangat membantu di Laguna Seca Track pada putaran "pembuka botol". Teknik belok ini terkadang juga membantu dalam lomba reli. Biasanya dapat mendorong slide untuk menikung dengan ketat.

Tuning Race Cars
Mobil balap yang Anda menangkan dapat disetel untuk melaju lebih cepat. Selalu simpan permainan sebelum menyetel atau membeli mobil. Jika Anda tidak menyukai apa yang Anda dapatkan, cukup isi ulang.

Ban yang Direkomendasikan
Untuk balapan non-daya tahan normal, pilih ban balap super lunak. Mereka tidak aus di trek kecuali Anda melihat meteran ban di layar Anda. Untuk balapan ketahanan, gunakan ban balap termurah. Meskipun layar mengatakan mereka memiliki traksi paling sedikit, mereka akan memiliki cukup setelah sekitar dua putaran untuk membuat Anda berjalan cepat. Meskipun termurah, mereka sebenarnya adalah ban balap dan bekerja jauh lebih baik daripada ban jalanan. Anda akan mendapat manfaat lebih dengan mendapatkan lap tambahan pada set ban murah kemudian mendapatkan lap lebih cepat pada ban mahal, yang akan membutuhkan perubahan yang lebih sering. Ini juga akan menghemat uang.

Super Speedway 150 Miles Prize (Endurance)
Menangkan hadiah Super Speedway 150 Miles dalam Endurance untuk membuka kunci Chevrolet Corvette C5R, Mobil Balap Tickford Falcon XR8, dan F090 / S

Hadiah Kejuaraan Dream Car (Liga Profesional)
Dream Car Championship di Professional League untuk membuka kunci Toyota GT1, Panoz Esperante GTR, FTO LM Race Car, dan F090 / s.

Hadiah Kejuaraan Mobil Impian (Liga Amatir)
Menangkan Dream Car Championship di Liga Amatir untuk membuka kunci Mobil Balap Mitsubishi FTO LM dan Mobil Balap Mazda RX7 LM.

Hadiah Lomba Kejuaraan Altezza (Liga Amatir)
Menangkan perlombaan Altezza Championship di Liga Amatir untuk membuka kunci Chaser X540 Tom dan Toyota Vitz RS 1.5.

Semua Hadiah Kejuaraan GT Jepang (Liga Amatir)
Menangkan All Japanese GT Championship di Liga Amatir untuk membuka kunci Honda Arta NSX JGTC dan Denso Supra Race Car.

Gran Turismo All-Stars Prize (Liga Amatir)
Menangkan Gran Turismo All-Stars di Liga Amatir untuk membuka kunci GT-R-N1 V-spec dan Raybrig NSX

Hadiah Tantangan Tur Jerman (Liga Amatir)
Menangkan Tantangan Deutsche Tourenwagen di Liga Amatir untuk membuka kunci Mobil Volkswagen Lupo Cup, Pembalap Piala Volkswagen Beetle, Mobil Astra Touring, dan RUF 3400S.

Hadiah Kejuaraan Dunia Gran Turismo (Liga Amatir)
Menangkan Kejuaraan Dunia Gran Turismo di Liga Amatir untuk membuka kunci Nissan C-West Razo Silvia, mobil Konsep Nissan Z, Mobil Jalan Toyota GT1, dan Mazda RX8.

Hadiah Kejuaraan Eropa (Liga Amatir)
Menangkan Kejuaraan Eropa di Liga Amatir untuk membuka kunci Lotus Elise 190, Nissan GTR V-Spec, Mobil Balap Gillet Vertigo, dan Mini Cooper 1.3I.

Hadiah Kejuaraan Jepang (Liga Amatir)
Menangkan hadiah Kejuaraan Jepang di Liga Amatir untuk membuka Sedan Subaru Impreza WRX STi Versi VI, Mobil Balap Chevy Camaro, Audi TT 1.8T Quattro, dan Mazda RX7 Type RS.

Hadiah Kejuaraan Jepang (Liga Amatir)
Menangkan hadiah Kejuaraan Jepang di Liga Amatir untuk membuka Mazda RX-7 Tipe RZ, Mitsubishi Evolution IV GSR, FTO GP Versi R, dan Subaru Impreza WRX Sti Versi VI Wagon.

Hadiah Kejuaraan Dunia Grand Turismo (Liga Pemula)
Menangkan Grand Turismo World Championship di Beginner League untuk membuka kunci Toyota Celica GT-Four, Mitsubishi Lancer Evolution VI GSR, Mazda Miata, dan Nissan Skyline GTR V-spec II.

Volkswagen New Beetle RSi
Menangkan Piala Beetle di Liga Pemula.

Toyota Vitz RS 1.5
Menangkan Balap Vitz di Liga Pemula.

Toyota Vitz RS 1.5
Menangkan Tantangan FF di Liga Pemula.

Toyota Sprinter Trueno GT-Apex Shigeno Version
Menangkan Tantangan FR di Liga Amatir.

Toyota Sprinter Trueno GT-Apex (AE-86 Tipe I)
Menangkan Piala Hari Minggu di Liga Pemula.

Toyota Sprinter Trueno GT: Uang Mudah
Lakukan trik "Uang mudah dengan kartu memori" dengan Toyota Sprinter Trueno GT. Masukkan uang sebanyak-banyaknya ke mobil dan balapan Piala Minggu. Masukkan semua penghasilan Anda ke dalamnya dan ulangi proses ini mobil sudah maksimal. Perdagangkan mobil sekali lagi dan mainkan sejak awal dengan itu, hemat semua uang Anda untuk mobil impian Anda.

Edisi Toyota MR-S S
Menangkan Tantangan MR di Liga Pemula.

Toyota Celica GT-Four: Uang Mudah
Menangkan di Super Speedway untuk 1.000 kredit (atau pergi ke lomba Kursus Tes di bawah Seri Turbo jika Anda bisa mendapatkan mobil Anda cukup cepat) sampai Anda dapat tetapi Toyota Celica GT-Four untuk sekitar 29.000 kredit. Tingkatkan ke paket turbo kedua, muffler balap dan pembersih udara, dan chip balap. Berlomba di Super Speedway dalam seri terakhir Liga Pemula. Catatan: Anda memerlukan lisensi A untuk melakukan ini.

Mobil Toyota Corolla Rally
Menangkan Tahiti Challenge dari Rally II di Rally.

Toyota Celica SS-II
Menangkan Perlombaan Altezza di Liga Pemula.

Mobil Reli Toyota Celica
Menangkan Tahiti Challenge of Rally in Rally.

Tommy Kaira ZZII
Menangkan Tantangan MR di Liga Profesional.

Tim ORECA Dodge Viper GTSR
Menangkan semua medali emas di Liga Amatir.

Versi Suzuki Escudo Pikes Peak
Menangkan semua medali emas di Rally.

Suzuki Alto Bekerja Suzuki Sports Limited
Menangkan Tantangan 4WD di Liga Pemula.

Subaru Legacy Blitzer B4
Menangkan Spirit Boxer di Liga Amatir.

Subaru Impreza Rally Prototipe Mobil
Menangkan Super Special Route 5 Wet II di Rally.

Spoon Sports S2000 Race Car
Menangkan Grand Championship Stars & Stripes di Liga Amatir.

Skyline GT-r V-Spec II: Uang Mudah
Tingkatkan mobil ke maksimum dan pergi ke perlombaan Balap Emblem Merah, hanya untuk Skylines. Selesai dulu untuk memenangkan 30.000 kredit.

Shelby Cobra
Menangkan Spider & Roadster Championship di Liga Profesional.

Peugeot 206 Rally Car
Menangkan Pegunungan Alpen Swiss di Rally.

1800cc Nissan Silvia K
Menangkan Tantangan FR di Liga Pemula.

Kami bukan Skyline GT-R S-tune
Menangkan Piala Mobil Sport 80-an di Liga Amatir.

Kami bukan 400R
Menangkan Race of Emblem Merah di Liga Amatir.

Mitsubishi Lancer Evolution VI Rally Car
Menangkan Smokey Mountain II di Rally.

Mitsubishi Lancer Evolution VII GSR
Menangkan Tantangan 4WD di Liga Amatir

Mitsubishi Lancer Evolution VI Rally Car
Menangkan Pertemuan Evolusi di Liga Amatir.

Mitsubishi Lancer Evolution V GSR
Menangkan semua medali emas di Liga Pemula.

Mitsubishi Lancer Evolution IV GSR
Menangkan Pertemuan Evolusi di Liga Pemula.

Mini Cooper 1.3i
Menangkan Piala K Ringan di Liga Pemula.

Tambang Lancer Evolution VI GSR
Menangkan Turbo - Lomba Olahraga Turbo di Liga Amatir.

Kompresor Mercedes SLK 230
Menangkan Legenda Panah Perak Mercedes Benz di Liga Pemula.

Mobil Touring Mercedes Benz CLK (D2 AMG Mercedes)
Menangkan Legenda Panah Perak di Liga Amatir.

Mazda Savanna RX7 Infini III
Menangkan Piala Mobil Sport 80 di Liga Pemula.

Mazda RX8
Menangkan Perlombaan NA Olahraga NA di Liga Amatir.

Mazda Miata Roadster RS
Menangkan Piala Spider / Roadster di Liga Pemula.

Mazda Eunos Roadster
Menangkan Piala Klub di Liga Pemula.

Mazda 787B
Menangkan Like the Wind di Liga Profesional.

Mobil Rally Subaru Impreza
Menangkan Tahiti Maze II di Rally.

Honda NSX Type-R
Menangkan Pertemuan Tipe R di Liga Amatir.

Honda NSX Tipe S Nol
Menangkan Tantangan MR di Liga Amatir.

Honda CRX Del Sol SiR
Menangkan Perlombaan NA Olahraga NA di Liga Pemula.

Honda Civic SiR-II
Menangkan Rapat Tipe R di Liga Pemula.

Mobil Ford Focus Rally
Menangkan Reli Gunung Smokey di Rally.

Mobil Ford Escort Rally
Menangkan Tahiti Maze di Rally.

F090 / S Indy Car
Tingkatkan Lancer Evo ke max dan selesaikan Super Speed ​​Way Endurance (sekitar satu jam lima menit). Anda akan memenangkan mobil F090 / S Indy (kecepatan dan penanganan hebat) di samping 200.000 kredit.

Daihatsu Mira TR XX Advanced R
Menangkan Perlombaan Turbo Olahraga Turbo di Liga Pemula.

Mobil Reli Citroen Xsara
Menangkan Super Special Route 5 Wet di Rally.

Chevrolet Camaro SS
Menangkan Grand Championship Stars and Stripes di Liga Pemula.

Celica TRD Sports M
Menangkan Tantangan FF di Liga Amatir.

Audi TT 1.8T Quattro
Menangkan Tourist Trophy Audi TT Race di Beginner League.

Audi S4
Menangkan Piala Turis di Liga Amatir.

Aston Martin Vanquish
Menangkan Piala Mobil GT Inggris di Liga Profesional.

Uang Mudah Dengan Kartu Memori
Diperlukan dua kartu memori untuk trik ini. Setelah Anda mendapatkan sekitar 200.000 kredit, belilah mobil, seperti Mitsubishi 3000 GT. Tingkatkan hingga maks. Ini akan membuat Anda hampir bangkrut. Pulang dan simpan slot memori mobil ini dua, lalu kembali ke layar judul dan muat game terakhir Anda dari slot memori satu. Ini akan memberi Anda uang Anda kembali, dan sekarang Anda bisa pulang dan berdagang dari slot memori dua. Mobil yang Anda gunakan hanya untuk semua kredit itu hanya akan dikenakan biaya harga eceran.

Menabung
Jangan buang uang untuk meningkatkan beberapa mobil pertama yang Anda miliki dalam permainan. Sebaliknya, berlatihlah menjadi pengemudi yang lebih baik. Tunggu sampai Anda memenangkan mobil dengan potensi nyata hingga Anda meningkatkannya. Misalnya, mulai dengan Mazda Miata, tetapi jangan memutakhirkan. Gunakan untuk memenangkan Mazda RX-7 Effini 3, lalu tingkatkan.

Source : Link

Post a Comment

0 Comments