Cheat God of War




Petunjuk
Pesan Lucu
Selesaikan game dalam mode dewa untuk mendapatkan nomor telepon. 1-800-613-8840 dan ketika Anda berada di singgasana di akhir permainan, hancurkan dua patung di sebelahnya dan itu akan menjadi buch of memecahkan angka dan Anda akan mendapatkan nomor lain dengan nomor 1-888-447-5594

Bunuh Musuh Lebih Cepat
Untuk membunuh musuh tanpa semua ayunan, luncurkan musuh di udara (akan bekerja untuk sebagian besar musuh) dengan memegang segitiga. Ketika Anda melompat di udara dengan mereka (terus memegang segitiga untuk melompat!) Tekan lingkaran dan Anda akan meraih musuh dan melemparkannya ke bawah. Musuh harus bangkit kembali kepada Anda. Ketika ini terjadi terus menekan lingkaran sampai musuh mati atau ketika tombol lingkaran muncul di atas kepalanya. Ini sangat membantu ketika Anda kekurangan kesehatan.

Air Combat (Luncurkan Musuh Anda)
Ini adalah cara keren untuk menemukan cara unik untuk menghukum musuh Anda, dan Anda memilikinya sejak awal. Cukup tahan Triangle untuk melakukan Ascension. Anda akan terbang di udara dengan satu ayunan besar, seperti halnya musuh Anda. Di atas sana semua jenis hit dan lemparan kombo menunggu musuh Anda; terutama sekali Anda naik level dan dapat melakukan Cyclone of Chaos (L1 + Square) dan Falling Helios (L1 + Triangle).

Dapatkan Army Of Hades
Untuk mendapatkan Army of Hades, pertama-tama Anda harus mengalahkan bos minotaur raksasa, berlari menaiki tangga di belakang pintu raksasa, ambil kepala dari peti mati, lari menuruni tangga, dan berjalan ke pintu kekuatan dewa.

Minotaur
Binotaur mudah dikalahkan jika Anda tahu caranya. Cukup gunakan kombinasi kotak, persegi, segitiga dan terus memukul mereka dan menjatuhkannya.

Combo yang kuat
Setelah Anda mendapatkan Sword of Arcamedies, Anda dapat melepaskan beberapa kombo yang kuat. Karena Sword of Arcamedies kuat tetapi lambat sehingga kamu tidak bisa mendapatkan combo yang sangat panjang. Jika Anda beralih ke Swords of Choas di tengah-tengah kombo dan beralih kembali Anda dapat melepaskan kombo yang kuat.

Hero Build
Ini adalah build profesional yang akan sangat membantu Anda sepanjang permainan. Mulai karakter baru dan terus naikkan pedang Anda sampai mereka sekitar 4-5. Kemudian tingkat Kemarahan Poseidon ke maksimal. Menghemat bola dan tingkat Kemarahan Zeus ke max juga. Anda juga harus menabung untuk Blades of Artemis, jadi simpan banyak bola orb di persediaan. Jika Anda bertahan dengan build ini Anda harus baik-baik saja untuk seluruh permainan.

Mode Dewa
Kalahkan permainan pada kesulitan apa pun.

Menjadi gila!
Jangan pernah khawatir kehabisan sihir, karena selalu ada dada penuh sihir di sudut. Meteran ajaib Anda seharusnya tidak membuat Anda khawatir karena Anda akan selalu memiliki kesempatan untuk mengisinya. Maka dengan informasi itu, PERGI DENGAN GILA BUKU AJAIB ANDA.

Bulu Ajaib
Setelah Anda mendapatkan Posiedens Trident dan Anda bisa berenang di bawah air, cobalah mencari nyad di dalam air. Jika Anda menemukan satu ambil mereka dengan O dan Anda akan mencium mereka. Mereka kemudian akan memberikan bulu ajaib.

Kebanyakan Monster Memiliki Kelemahan
Cara yang baik untuk membuat cyclop turun dalam beberapa serangan adalah dengan melemparkan Fury Lightning Bolt Zeus ke bola mata besar mereka. Orang-orang Harpa itu bisa terbang tetapi mereka memiliki kelemahan yang buruk, membekukan mereka dengan Medusa's Gaze dan mereka akan jatuh ke tanah dan hancur. Anda mendapatkan bola merah ekstra untuk melakukan gerakan kelemahan ini. Ada banyak lagi monster dalam gim yang memiliki kelemahan. Cobalah untuk menemukannya.

Dapatkan Banyak Orbs Merah
Setelah Anda membunuh Raja Hydra dan Anda berada di kapal Anda dalam perjalanan ke Athena, Anda tahu dua wanita yang berbaring di tempat tidur Anda. Dapatkan di tempat tidur dan tekan O. Anda kemudian harus menekan serangkaian tombol dan jika Anda melewatinya, Anda akan mendapatkan satu ton bola merah.

Dengarkan David Jaffey (pencipta) Dan Craetos
Pergi ke Mt. Olympus. Pergilah ke kuil dan hancurkan dua patung besar (Aries dan Pandora dude). Ini akan memberi Anda banyak angka. Tidak teracak, mereka adalah nomor telepon bebas pulsa . Jumlahnya 1-888-447-5594. Pencipta permainan dan Craetos akan berbicara dengan Anda di telepon .

Cheat
Kesehatan Tidak Terbatas
Masukkan X, X, O, Segitiga, Segitiga, L3, L2, R1.

Unlimted Mana
Untuk mendapatkan Mana Tanpa Batas, buka Layar Level Naik dan tekan Lingkaran, Lingkaran, X, Kotak, L3, L3, L2, X. Kemudian kembali ke permainan dan gunakan serangan ajaib untuk membuka mana mana yang tidak terbatas.


Source : Link

Post a Comment

0 Comments