Cheat Shadow of The Colossus




Cheat :

Save data bonus
Punya file game disimpan dari Ico pada kartu memori Anda untuk mengubah berbentuk berlian tanda pada kepala Agro ke I dari logo Ico.

Unlock Hard Difficulty
Selesaikan game dan menyimpan data Anda di akhir kredit. Sekarang Anda dapat memulai permainan baru di Hard Mode dari Main Menu.

Unlock Time Attack And Integral Game Cheats
Selesaikan game dan save game Anda di akhir kredit. Sekarang Anda dapat memasukkan mode Time Attack dengan menekan tombol Lingkaran untuk berdoa di depan patung Colossus. Dengan mengalahkan Colossus di bawah batas waktu yang diperlukan dalam mode Time Attack, Anda dapat membuka senjata baru dan item. Baca di bawah ini untuk hadiah, dalam urutan yang Anda akan menerima mereka.

Whistling Arrow : Colossus mengalihkan perhatian ketika Anda api itu.
Cloak of Force :  Meningkatkan jumlah kerusakan pedang Anda akan lakukan untuk sebuah Colossus.
Mask of Strength : Memungkinkan Anda untuk menimbulkan luka yang lebih dalam Colossus.
Lizard Detection Stone ... Memungkinkan Anda untuk menemukan kadal berekor putih di seluruh negeri.
Fruit Tree Map : Memungkinkan Anda untuk menemukan Pohon Buah-buahan di sekitar peta lebih mudah.
Mask of Power :  Memungkinkan Anda untuk menimbulkan luka lebih menyedihkan pada Colossus a.
Cloak of Deception ... Membuat Anda terlihat Colossus.
Flash Arrow : Meledak dan dapat merusak Colossus tanpa memukul vital nya.

Sulit Waktu Attack Mode membuka lebih banyak pilihan dan versi Time Attack dibuka setelah membersihkan Story Mode pada kesulitan Hard.

Harpoon of Thunder : Sebuah senjata Colossus-memukul baru.
Sword Of The Sun : Memungkinkan suar cahaya untuk beroperasi bahkan dalam patch bayangan.
Fruit Tree Map : Identik dengan cheat diperoleh di Normal Time Attack.
Shaman Cloak : Pertahanan pahlawan meningkat dan ia mengambil sedikit kerusakan.
Lizard Detection Stone : Identik dengan cheat dibuka di Normal Time Attack.
Shaman Mask : Meningkatkan pertahanan pahlawan. Efek cheat ini tumpukan dengan Jubah Shaman. Pikirkan Red Ring dari Legend of Zelda.
Cloth of Desperation : Buatan tangan parasut memungkinkan untuk pendaratan lembut. Serupa dengan kemampuan meluncur di Sly Cooper.
Queen’s Sword : Easter egg ICO. Ini memiliki sisi manfaat membunuh Colossus dengan sangat mudah, tapi tanpa kejatuhan nuklir.

Brown Horse
Anda harus terlebih dahulu mendapatkan semua item di Normal Mode Time Attack. Kemudian menekan tombol Square di layar judul.

White Horse
Anda harus terlebih dahulu mendapatkan semua item dalam Hard mode Time Attack. Kemudian menekan tombol Lingkaran di layar judul.

Riding on the Side
Tahan R1 dan X, kemudian tekan stick analog kiri di mana Anda ingin bersandar.

Reminiscence Modus
Jika Anda kembali ke Colossus sebelumnya mengalahkan, hanya tumpukan batu yang besar menandakan sisa-sisa mereka. Pendekatan dan menggunakan reruntuhan sebagai Anda akan menyimpan suci untuk melawan raksasa lagi di replay (bukan tantangan waktu) pertempuran.

Bird Grabber
Wander dapat berpegangan berbagai fauna terbang di dunia. Cukup ikuti salah satu kuda dan ketika burung terbang rendah, tekan JUMP untuk lemari besi dari kuda dan tahan GRAB. Jika tujuan Anda adalah benar, Wander hang ke burung selama pegangan meter Anda memegang keluar.

Colossus Coordinates
Foxtrot-5
Foxtrot-3
Echo-2
Golf-5
Hotel-4
Delta-6
Delta-1
Golf-6
Delta-3
Bravo-4
Foxtrot-1
Golf-2
Echo-6
Charlie-2
Golf-1
Foxtrot-8

Quick Stop
Ketika berlari, secara bersamaan tekan ke bawah pada tongkat analog kiri dan tombol X.

Stand While Riding
Tekan dan tahan R1 dan X sementara berderap.

180 turn
Ketika berlari, secara bersamaan, dan dengan cepat, tekan ke bawah pada tongkat analog kiri dan tombol X dua kali. Argo wil berhenti dan berbalik untuk menjalankan cara lain.

The Food Of The Dead
Setiap kali Anda mengalahkan Colossus sebuah, meteran kekuatan Anda akan meningkat. Jika Anda membuat cukup besar, Anda akan dapat memanjat bagian belakang candi Anda mulai pertama masuk Up atas, Anda akan menemukan halaman dari akhir dari permainan dan jembatan yang dimasukkan pada. Tidak ada banyak yang harus dilakukan di sini, tetapi Anda akan menemukan beberapa buah di pohon-pohon. Menembak itu dan memakannya dan Anda akan menurunkan kesehatan dan kekuatan meter. Satu-satunya alasan Anda mungkin ingin melakukan hal ini jika meteran kekuatan Anda semakin begitu besar itu mengambil terlalu banyak bidang pandang Anda.

Untuk sampai di sana, jalankan di belakang kuil awal. Ada sepetak ivy bahwa Anda dapat mendaki. Ketika Anda memanjat, melompat ke arah diagonal atau ke samping menyebabkan meteran kekuatan Anda menurun kurang dari naik lurus atau melompat. Membuat jalan dan kemudian sekitar perancah ke atas.

Camera Hi Jinks

Selama setiap sinematik stick analog kanan dapat pitch dan yaw pandangan. R1 dan R2 membesarkan masuk dan keluar. Sekarang Anda bisa mendapatkan gambar dari bit nakal.



Source : Link

Post a Comment

0 Comments