Cheat Okami




Okami Art Gallery
 Anda harus mengalahkan permainan sekali.

Jukebox
 Menyelesaikan permainan.

Unlockables List
UUncloknlock
tConditionionC
100th Stray Bead
Lengkapi permainan
Artwork
Lengkapi permainan
Invincibility
Kumpulkan semua Beads Stray
Karmic Returner
Lengkapi permainan
Karmic Transformer 1
Lengkapi permainan
Karmic Transformer 2
Selesaikan permainan
Karmic Transformer 3
Dapatkan S-Rank untuk Kematian
Karmic Transformer 4
Dapatkan S-Rank untuk Mengalahkan musuh
Karmic Transformer 5
Dapatkan S-Rank untuk Mendapat uang
Karmic Transformer 6
Dapatkan S-Rank untuk Menemukan Taring Iblis
Karmic Transformer 7
Dapatkan S-Rank untuk Memperoleh pujian
Karmic Transformer 8
Dapatkan S-Rank untuk Memperoleh pujian
Karmic Transformer 9
Dapatkan S-Rank untuk Memperoleh pujian
Music Test
Lengkapi permainan
Secret Theater
Kumpulkan lebih dari 31 jam bermain
Video Log
Selesai permainan

Traveling Shortcuts
- Beli Pot Kabut dan Air Tablet dari Kaisar sesegera mungkin (Air Tablet ini hanya tersedia setelah mengalahkan Pulau Oni). Sekarang ada tidak perlu menggunakan Orca di North Coast Ryoshima untuk semua sidequest.

- Ada beberapa tempat dalam permainan (beberapa mengandung Beads Stray) yang hanya dapat diakses dengan menggunakan Fog Pot dan bepergian ke Mirrors Asal khusus yang tidak dapat dicapai dengan cara normal. Menemukan mereka dicap di peta setelah mengakses Kabut Pot.

- Ada jalan pintas dari Southern Ryoshima Coast ke tempat Nyonya Fawn di jalan ke Sapling The Guardian. Pintu masuk ditandai dengan obor, dan itu HARUS AKTIF DARI RYOSHIMA COAST SIDE.

- Setelah semua bahwa bisnis dengan Naga Air, kembali ke Istana Dragon dan menemukan ruang dengan putri duyung. Dapatkan mereka berputar-keriting kembali dan Anda akan memiliki perjalanan dari kolam renang gratis.

Belajar di mana kolam renang dan besar Mirror Asal dan Anda akan menghemat banyak waktu perjalanan dari satu tempat ke tempat. Ammy hanya dapat berjalan begitu cepat :)

Bypassing the Blockhead on Oni Island
 Kepala ke ruang yang mengarah ke jalan menuju luar Blockhead tersebut. Jika Anda melihat Anda dapat melihat di birai tempat di mana Anda dapat menggunakan bom ceri. Melakukannya, melangkah mundur sedikit dan memindahkan sikat Anda sampai memiliki asap hijau. Menggambar pada diri sendiri. Vine akan brengsek Anda ke platform. Sekarang berbalik sehingga Anda menghadapi platform di mana Tobi duduk. Melihat ke kiri dan Anda akan melihat langkan dilapisi dengan pot. Gunakan powerslash untuk menghancurkan pot dan berjalan di langkan ke Tobi. Sembilan-ekor menanti Anda!

Blockhead Points
 Berikut adalah beberapa info penting untuk menghindari jam frustrasi pada Blockheads:

Memukul poin secara berurutan (yaitu, dalam urutan mereka muncul). Anda dapat menggunakan menghapus penanda kering ke nomor tempat, atau Anda bisa membayangkan empat oleh empat kotak pada layar lukisan -

------------------------- | 0 | 1 | 2 | 3 | ---------------- --------- | 4 | 5 | 6 | 7 | ------------------------- | 8 | 9 | A | B | ------------------------- | C | D | E | F | -------------- -----------

- Dan masing-masing poin sikat berada di salah satu sel, jadi jika Anda dot pusat bahwa sel jaringan imajiner, Anda berhasil "memukul" titik itu.

Susano & Kushui Aftermath
 Pernah bertanya-tanya di mana Susano dan Kushi harus selama festival? Nah jika Anda menemukan mereka, Susano akan memuji Anda dan memanggil Anda temannya atau saudaranya. Heres bagaimana Anda menemukan pasangan:

1) Itu harus selama festival, setelah Anda mengalahkan Orochi.

2) Pergi ke pohon suci di Kamiki Desa. Masuk ke dalam sana dan menemukan di mana Anda punya teknik memotong Anda. Gua tempat patung raksasa leluhur Susano adalah. Di mana Anda harus dalam pedang.

3) Pasangan ini akan berdiri di depan patung. Mungkin ada hati yang berasal dari kepala mereka. Jika Anda berbicara kepada mereka, mereka akan mulai mummble di malu.

Money & Fangs
 Anda harus memiliki Golden Fury untuk max setan taring. Ketika Anda berada di dalam ruangan dengan bel tapi sebelum Anda menemukan semua bahan untuk pembuka Orochi Anda dapat Headbutt bel dan setan karpet biru akan muncul.

Masukkan dan menghadapi satu hitam dan dua imp imp merah. Daya slash tengkorak hitam imp, memukulnya sekali, gunakan Emas Fury untuk pertama setan fang kemudian mengirimkan dia dan menggunakan kekuatan slash ketika ia berada dalam animasi sekarat selama 3 taring lagi. Ulangi pada imp merah untuk dua setan taring sepotong. Anda dapat dengan cepat rak atas delapan taring ditambah mana saja 2000-3000 emas setiap kali (atau sampai Anda bosan).

Earn Demon Fangs
 Taring setan dapat digunakan sebagai mata uang untuk membeli beberapa item terbaik dalam permainan. Berikut adalah metode dengan mana Anda dapat mengumpulkan mereka.

Finishing Moves: Setelah mengalahkan musuh, itu akan melemparkan ke atas dalam gerakan lambat kematian lemparan. Jalankan teknik sikat kanan pada musuh selama animasi ini untuk mendapatkan setan fang. Untuk imp, melakukan Power Slash. Untuk ogre tunas, melakukan Bloom.
Yah-Jangka waktu Counter: Bila Anda dapat melengkapi alat reflektor sebagai senjata sekunder, Anda dapat melakukan counter pada musuh ketika mereka menyerang Anda. Jika waktu Anda adalah sempurna, Anda akan mendapatkan iblis fang.
Emas Fury: Gunakan serangan Fury Emas - belajar dari sensei di Shinshu Field - untuk melumpuhkan satu setan fang dari setiap musuh Anda melawan.
Beban Layar: Selama layar beban, tekan X untuk mendapatkan taring. Pada layar dengan kaki cetakan sepanjang bagian bawah, tekan X dalam waktu dengan cakar yang muncul (membuat mereka lebih besar). Pada layar dengan cetakan di tengah, tumbuk X cepat untuk mengisi layar dengan 50 cetakan untuk mendapatkan setan fang.

Pee on Your Enemies
 Membeli Emas serangan Fury dari sensei di Shinshu Field. Langkah ini biaya 100.000 Yen, tapi itu baik worth it - Emas Fury memungkinkan Anda pipis di lawan Anda untuk kerusakan.

Instant Kill Parry Attack

 Ketika Anda pertama kali mendapatkan Beads taat instrumen ilahi, menetapkan mereka sebagai senjata utama Anda dan memindahkan reflektor untuk senjata sekunder Anda. Anda kemudian dapat melakukan pesta bergerak dengan menekan SEGITIGA selama pertempuran. Waktu pesta sebelum serangan musuh hits Anda dan Anda akan melawan dengan sopir tumpukan yang membunuh banyak musuh langsung.

Source : Link

Post a Comment

0 Comments